Wednesday, November 16, 2011

How the kids are doing now

Posted by Journal Mommy Yenny at 3:11 PM
Sudah jarang update tentang anak-anak ya, kebanyakan makanannya aja, hehehehe...
Would you prefer pictures to words of story? well, I'll give you both!

Beberapa bulan yang lalu lagi suka menggambar.

draw something

hasil gambarnya

 


hers
Terkadang pergi dengan sesama keluarga muda hehehe



Akhirnya, Luna pinjam baju renang, sementara cowok2 itu cuma pakai celana dalam dan semuanya nyebur ke kolam renang. Anak kecil memang senang berenang ya :b

 
 
Mulai suka menulis
Waktu baru masuk SD, aih...menulisnya disambung terus, kaga pake spasi, apalagi titik dan koma. Penggalan katanya juga sesukanya. Yang baca bingung....

 


 

Ini tulisan Jovann

 


whewwww...
Makin lama baru makin bagus deh tulisannya. Uda gak segede-gede gajah lagi dan gak lompat2 keluar-masuk garis2 buku. Cara mengajari mereka, dibandingin dengan prestasi mereka sendiri sebelum dan sesudahnya. Setiap hari mereka nulis agenda. Jadi, gue suka bilang "nah, sekarang tulisannya sudah lebih rapi nih...coba lihat waktu kamu baru masuk SD..." karena menurut gue gak fair juga kalo tulisan Luna dibandingin sama tulisan Jovann atau sebaliknya.

Last weekend attended a cousin's wedding party. Somebody whom addicted to picture-taking is .....

 

Waktu ditegor orang-orang, dia manyun aja, pas mulai difoto-foto, dia baru ketawa-ketawa. Ada istilah bekennya tuh....banci foto...wkwkwk

the boys
Gue baru perhatikan model rambutnya Jov sama Bas sama ya. Hihihi...ya karena gue cuma bisa potong satu model, ya gitulah hasilnya.

three cuties
Sebastian masih suka bikin kita tertawa geli karena gaya bicaranya, beberapa sudah gue posting di status facebook:

Dad: "de, kamu tadi kenapa sih ngambek sampai nangis2 gitu?"
B: "soalnya aku kan masih playgroup, jadi aku masih cengeng...."
wkwkwkwk.... *guling guling di lantai gue dengernya*

Me on the phone: "de, mami mau ngomong sama Luna dan Jovann dong..."
B: "oh, koko dan cece sibuk!"
gubraaaaakkkkk......

Dia sampai saat ini masih suka nempel ala lintah sama gue. Sedangkan kalo gue gak ada, dia mau mau aja sama daddynya. Gue sudah pernah cerita disini.

So, pernah satu weekend, kita pergi ke mall, dijanjikan sama daddynya mau ke T*me*one. Di jalan, hubby elus kepala Bas (saat itu dia lagi gue pangku). Bas langsung siap-siap mau ngambek mukanya, trus daddynya bilang "eehhh...daddy kan sayang...bole kan kalo sayang, pegang kepalanya...nanti kita ke T*me*one" Bas langsung nyengir. Setelah pulang dan bersiap tidur di ranjang gue, hubby elus kepalanya lagi dan Bas langsung cembetut dan ngambek. Jelas hubby bingung "lho...katanya kalo sayang boleh elus kepala dede...?" 

Apa coba jawaban Bastian? Gak usah coba-coba nebak, Bas bilang gini "kalo di mall boleh....kalo sekarang aku gak mau dipegang daddy...." coba ya...koq bisa ya.... Hubby langsung protes "koq dede gitu sih...habis manis sepah dibuang..." uda saking kagetnya, hubby gak sadar kali, mana ngerti Bastian sama peribahasa gitu... wkwkwk... alhasil, gantian hubby yang manyun dan 'maksa' cium saking gemesnya dan anaknya jadi nangis....haisss.... *geleng-geleng*

Last but not least, I found this on last night when I arrived home. I wonder who put this baby bear to sleep .....


Yeah...my girl did this.
Beruangnya sih punyanya Bas, tu bear dipakaikan diaper segala... ^o^

Anak-anak memang ada ada saja ya....


13 comments:

mama elaine on 7:48 PM said...

hahaha..lucu bgt ya anak2...Gua seneng deh kalo liat cerita2 gini di blog u..hihihi.. Neng El lg 'aktif' bgt sekarang, kadang sampai kesel dibuatnya. Tp ya..namanya anak2 ya.. hihihi...

Arman on 2:04 AM said...

yen yang tulisan saya sayang mami itu elu yang nyuruh ya? huahahaha.... so sweet... :D

duh si bas segitunya ama daddynya ya... hahaha. kasian atuh daddynya... :P

nomad girl on 10:22 AM said...

huehuehuehuhe.......
hmm,...kyknya Jovann bakal lebih ke aliran kreatip yach...diliat dari hasil2 gambar+nulisnya...Cece mungkin yg agak serius bidangnya...
sedangkan dede...hmmm,.....male model probably? hihihihihi.....

Mamana Clo said...

lucu-lucu dan rame ya.. tapi kalo harus nambah anak, gw nyerah dah hahahaa.. ini ada dua aja rasanya ga bisa bergerak..

Journal Mommy Yenny on 2:18 PM said...

@ mama Elaine, hehehehe..tiap anak ada masanya yaa....

@ Arman, kaga, Man...kaga ada yang nyuruh...mereka nulis sendiri. Lebay amat gue kalo nyuruh wkwkwk
iya tuh, Man..Bastian bener2 super duper kolokan

@ icen, yeah...that's fine lah...nanti lo pulang lagi, jadi nginep kah?

@ Mamana Clo, hehehehee...kalo 2 susah bergerak, sapa tau 3 malah jadi bisa bergerak wkwkwkwk

Pinkbuble on 11:53 PM said...

Lucu ya yen..mereka bertiga itu selalu lucu deh ^^

Akujugasukasekalisamamerekabertiga

Journal Mommy Yenny on 1:23 PM said...

@ Pinkbuble, hehehehee...nanti kau akan tergila-gila juga sama anak kalian sendiri...:)

Anonymous said...

kok gak ada yg nulis tentang papinya nih? kasian deh papinya hehe ;p

Journal Mommy Yenny on 4:47 PM said...

@ Debby, hehehehehe iya Deb...belom keluar edisi mengenai bapaknya :b coba ditunggu barangkali bisa rilis sebentar lagi wkwkwkwk

Lina on 6:15 PM said...

Yen, anak2 lo lucu2 n supel, ntar kapan kita ketemuan lagi, gw bawa naka2 juga deh, kayanya seru, secara Ariel juga suka ngobrol sama kaya Luna, and Darren suka lari sana sini kaya Jovann n Bas

It was so nice meeting all of you :)

Cooking Gallery on 12:49 AM said...

Saya juga punya bento kokeshi yg sama, tapi agak jarang dipake ;).

Suka sama bentonya, warnanya cerah meriah :)!

Journal Mommy Yenny on 9:49 AM said...

@ Lina, thank you
so nice meeting you and David too...
Whew..diketemuin anak2 sama Ariel-Darren bisa tambah heboh kayanya ya
wkwkwkwk

Journal Mommy Yenny on 9:51 AM said...

@ Cooking Gallery, thank you Sinta.
volume nya Kokeshi kecil banget ya, kalo buat gue sih engga kenyang deh wkwkwkwk...tapi pas deh buat anak2 hehehe. Iya, design dan warnanya bagus banget :b

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare