Monday, July 4, 2011

Mommy's boy

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:49 PM
Kali ini cerita khusus tentang Sebastian. Dia ini agak2 "lucu" belakangan hari ini. Kalau ada gue deket2 situ, dia pasti gak mau sama daddy nya atau yang lainnya. Dari dulu juga udah mulai begitu sih, tapi sekarang makin parah. 

Kalau dia mau tidur bareng kita, dia pasti tidur menghadap ke sisi gue, trus mepet juga ke tempat gue, sampai gue rasanya sempit banget deh. Trus daddynya sempet tanya "de...tidur nya ke sini-an aja ...nanti mommy di situ sempit.."
Dia jawab (nadanya kolokan) "engga...aku gak mau deket-deket daddy..." Lho...!
Daddynya "Lah...kenapa, de...?" sambil usap-usap kepalanya
Bastian langsung ngambek dan bilang "mommy...daddy pegang pegang aku..." trus dia ambil tangan gue untuk usap usap kepala dia bekas tempat daddynya tadi usap. Lucu bener ini anak.

Daddynya sampe gemes dan kadang bilang ke gue "elo sih manjain dia terus...bilangin gak boleh gitu dong.." Lhaaa...masa gue yang ngajarin gitu..kan gak mungkin toh?

Yang lucu, kalo gue belum pulang, dia mau koq guling-gulingan sampe kejer-kejeran sama bapaknya. Dan gue juga suka bilang "de, daddy kan sayang sama dede...gapapa ya daddy pegang dan cium..." 
Dia pasti bilang "gak mau...mendingan disayang mommy aja..."

Inget...semua suaranya waktu ngomong itu kolokan sekali...Huh...

Then, semalam, gue juga sempet nanya "kenapa sih, de...koq gak mau sama daddy?"
Dia bilang "soalnya daddy sering gangguin aku..."
Hm...?? Bapaknya sampe bilang "sumpe...waktu elo belum pulang, dia MAU sama gue..."

Daddynya sudah berpura-pura nangis segala, trus pura-pura mau pergi ke mall, tetap aja dia gak mau. Yang lucu, kalo pura-pura ke mall, daddynya bilang "de, daddy mau ke mall lho...kamu mau ikut gak? sini dong deket2 daddy" Trus, dia dengan pinternya malah nanya ke gue "mommy ikut gak ke mall? kan mommy ikut ya? aku deket2 mommy aja..." hiyaaa...skak mat deh bapaknya.

Sampe kapan dia sindrom begini yeh? Coba nanti kalo sudah masuk sekolah, barangkali membaik wkwkwkwk....

Diselipin 1 cerita lucu nih...cerita yang beneran lucu
Suatu hari dia lagi minum yoghurt botolan, yang pake sedotan tuh, trus bapaknya nanya "de, susunya uda habis blom?"
Gue dengan iseng koreksi pertanyaan bapaknya "itu yoghurt kan ya, de?...bilangin daddy, bukan susu..."
Dia sambil masih asik minum, nyahut "yoghurt kan terbuat dari susu..."
Gubrak! huh!

14 comments:

Zippy on 9:16 PM said...

Wedew...kok sampai segitunya ya? :D
Tapi emang sih, kalo daddynya suka ganggu ya gimana si Sebastiannya mau deket, hihiihih... :D
Saya bacanya aja sampai ikutan gemes :D

Arman on 10:15 PM said...

hahah emang nasib jadi bapak... selalu jadi nomor dua dibanding mamanya... :P

ntar lah gedean pasti nempel deh. ada masa2nya yen.

Journal Mommy Yenny on 11:09 AM said...

@ Zippy, hi..salam kenal ya. thank you udah mampir...
iya tuh, lagi masanya kali yeh...wkwkwkwk

Journal Mommy Yenny on 11:13 AM said...

@ Arman, ooh..elo juga mengalami hal yang sama?? hm..maksud gue mah, biar mereka bisa main sama bapaknya sementara gue lagi repot di dapur gitu (misalnya) Kan lumayan buat pengalih perhatian hahahaha..iyaya..lagi masanya...hahaha

mamana clo said...

lama-lama bisa nempel kog sama bapanya asal terus berusaha hehhee...
soalnya clo1 sekarang udah nempel banget sama papana jadi mamana bisa urusin clo2

nomad girl on 9:48 AM said...

dede!!! kamu kolokan pol!!!!!!!! *sambil colek colek*

Pinkbuble on 10:49 AM said...

Hihihihi..gw kebayang muka daddy nya pas ngmg " sebelum lu pulang, sumpe dia mau sama gw! " hahahahahahha...


Bas makin cute yah yen!
Uda mulai bawelnya..ud mulai ikutin celetukan smart nya luna juga.

Journal Mommy Yenny on 2:17 PM said...

@ mamana clo, hehehehee...iya nih, biarin deh...nanti lama2 juga mau yah..hahaha

Journal Mommy Yenny on 2:19 PM said...

@ icen, watch out colek colek, ntar dia bilang "mommy..ie ie pegang pegang aku..." wkwkwkwk

Journal Mommy Yenny on 2:21 PM said...

@pinkbuble, hihihi...silakan dibayangkan..bapaknya uda mukanya terheran-heran koq hehehehe sekarang, dia lagi bawel2nya :p

kartika on 5:25 PM said...

si xuan2 aja ampe skrg msh begitu...kalo disuruh milih dia pilih gua..kecuali kalo gua lagi ngamuk, MGM dia ama bapaknya sono:)

Journal Mommy Yenny on 11:12 AM said...

@ Kartika, hehehehee anak2 emang lucu ya, Tik :)

ashleyprincess on 8:01 AM said...

Ih sama, eci juga gt, kalo ada maminya langsung deh papinya dimusuhin deh, biarpun papinya begging2 tetep aja dia ga mau, ga bole dicium atau di hug.. ◦°◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ .. Tapi klo ga ada maminya, wah cinta berat ke papinya, sampe papinya selalu ngerasa "habis manis sepah dibuang" ◦°◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦

Journal Mommy Yenny on 11:58 AM said...

@ ashleyprincess, iya bener banget...hahahaha...jadi kasus gue gak sendirian yeh..hohoho

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare