Tuesday, September 20, 2011

Sok tua

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:40 PM
Kali ini cerita soal miss L

Waktu weekend kemarin, di mobil cuma kita berlima. 2 dewasa, 3 anak-anak. Tiba-tiba kita perhatiin muka mister B yang kayanya diem banget. Hm...kalo gayanya gini, pasti dia mau poop.

Hubby langsung nanya "de, kamu mau poop ya...?"
karena dia masih diem, gue bantuin nanya "kamu mau poop atau uda poop di celana?"

Dia langsung bilang dengan suara memelas "kalo aku bilang, mommy jangan marah ya..."
Gue langsung ngeh dong "iya..mommy gak marah, tapi kamu memang poop di celana, kan..??"

Dia sebetulnya uda bisa bilang kalo pengen2 ke toilet. Jarang banget sebetulnya dia poop di celana, tapi kadang kalo lagi seru main, bisa juga kebablasan.

So, sebelum B jawab, L dengan sok tuanya nyahut "iya mommy jangan dimarahin. Nanti kalo dimarahin, dede nangis..."

Gue setengah mengabaikan omongan L, dan masih lanjut ngomong dengan B "de, lain kali jangan poop di celana dong..kan malu..dede langsung bilang aja kalau sakit perut.."

Ternyata, miss L ini kepo bener, dia nyeletuk lagi "yaa..namanya juga anak-anak, mommy..."

Gue langsung mendelik. Pengen gue ketok, gak sih!
Udah nyamber aje, masih "nasehatin" gue lagee...huh... >.<!

Alhasil gue bilang "kamu jangan ikut-ikutan..." tapi sambil guuoondok...


11 comments:

nomad girl on 5:27 PM said...

hueheuheuheue...bisa gue bayangkan tampang nya si dede + tampang nya si cece...huhuehuehuheee......

nomad girl on 5:28 PM said...

PS: ya udah lah,..namanya juga anak-anak.....hihihihi...*sambil kabur*

Mamana Clo said...

hahahhaa.. kalo anak cewe kayanya emang suka kaya gitu..

clo1 juga kebablasan main ampe pup di celana tuh bbrp waktu lalu..

Arman on 3:45 AM said...

hahaha 3 lawan 1 dah yen... :P

Journal Mommy Yenny on 1:37 PM said...

@ nomad girl, icen..huh...getok dan sambit kau

Journal Mommy Yenny on 1:38 PM said...

@ mamanaClo, iya tuh..kalo keasikan main, kaya gak ngeh gitu yak

Journal Mommy Yenny on 1:38 PM said...

@ Arman, hehehee..iya nih, beraninya keroyokan...wkwkwk

pinkbuble on 11:04 AM said...

LOL!! kebayaaaaaang deh yen..kebayang semua scenarionya!!

Journal Mommy Yenny on 8:25 PM said...

@ pinkbuble, elo pasti ketawa2 sambil ngebayangin muka gue kan...:D

Judith M. Tjiptadihardja on 12:38 PM said...

kayanya hiduplo penuh humor yah yen, kalo dah lewat kejadiannya dan lo bayangingin lagi, lo pasti bisa ketawa2 sendiri deh... wakakakakkk

Journal Mommy Yenny on 10:51 PM said...

@ Judith, bener banget say...pas kejadiannya gondok wkwkwk thanks uda mampir ya

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare