Friday, August 13, 2010

Funny story

Posted by Journal Mommy Yenny at 2:05 PM
Gue suka bingung kasi judul kalo mau cerita soal anak-anak
cerita umum aja sih dan gak bersambungan.
Bener-bener case by case *dueile..*

Cerita Luna dan Jovann kebanyakan mulai serius bunyinya
yang paling sering terjadi, adalah rebutan telephone.
well, namanya working mom, tiap hari pasti telpon ke rumah, cek and ricek
Bisa siapa saja lah yang angkat pertama kali
Trus, nanti jadi rebutan...selama gue ngobrol, udah kedengeran backsound "aku juga mau ngomong di telpon..."
trus, gue bilangin suruh sabar dan gantian
kedengeran backsound lagi "kalo gitu aku pencet ya (=matiin telpon)"
then disahutin "gimana sih, aku kan lagi ngomong sama mommy..."
then again "gantian donk...kan kemarin udah kamu yang pencet itu (=matiin telpon)" *masih sama artinya tentang matiin telpon*
Mereka bisa ngomong berduaan begitu, so gue cuma manyun dan bolak-balik bilang "halo...halo...? jadi ada yang masih mau ngomong sama mommy gak nih..."
I do not have to clarify siapa yang angkat telpon dan siapa yang jadi backsound. Berlaku pada Luna dan Jovann koq, sama aja. Ternyata mereka berdua berdiri bersebelahan dan berebut mau ngomong duluan di telpon.


Jovann lagi demen main camera, foto-foto sendiri sambil nyengir-nyengir

Another version adalah, angkat telpon pararel.
Umum banget ya kalo rumah bertingkat, pasti ada telpon pararel, supaya kita gak lari-lari dari atas ke bawah atau sebaliknya.
Then, bisa aja toh, salah satu di atas dan satunya lagi di bawah
pas gue telpon, si penerima langsung bilang "hi mommy..."
waktu gue jawab "halo juga...siapa niiihhh....*pura-pura bertanya*" then...ada suara lain nyeletuk "halo ...hahahaha...kedengeran suara kamu juga nih..."
so, lanjutannya sebagai berikut:
"hi, xie, aku di sini..kamu di mana..?"
"aku di sini, jov...aku juga kedengeran suara kamu...hihihihi..."
"suara kamu lucu, xie..."
"iya..suara kamu juga...hihihi"
Tinggal gue yang melatih pernapasan tenaga dalam, sampai mereka bilang "mommy denger suara kita berdua gak...?" *yaiyalah...dueeennggg*
Then, gue bilang "oke ngobrolnya satu-satu ya...gantian...mommy mau nanya dulu sama...." belum kelar gue ngomong dah disamber
"aku dulu..."
"gak, aku dulu yang cerita..."
"iiihhh...aku tutup ya...*suara galak*......"
dueh, ngobrol berduaan lagi...kapan giliran gue ngomong yak..?


Luna dan Sebastian lagi main di MAG...berani deh naik berduaan doank

Cerita singkat soal Sebastian
Dia kalo lagi ngantuk, gak mau digodain oleh siapapun termasuk daddynya
*kapan-kapan gue cerita komplit soal ritual tidur malamnya deh....sumpe, itu juga "ribet" banget*
sementara, daddynya juga super iseng...udah ditolak, masih demen ngegodain anak-anak.
so, dia pernah colek pipinya Bastian dan Bastian langsung merengut, usap-usap pipinya sendiri dan tanya "mommy...masih ada gak pipi dede...?"
Ternyata daddynya itu suka banget colek dia sambil bilang ".......(pipi/tangan/kaki/etc) hilang...!" hihihihi...jadi dicolek tanpa ngomong pun, dia langsung tanya untuk nge-cek masih ada gak ya...

Lagaknya kalo pas kalo dia sudah mandi pagi sementara gue belum mandi, Bastian bakal duduk deket gue dan hidungnya seperti mengendus then bilang "mommy kayanya baauu.."
"heh...? bau apa de..?"
"bau asem...belum mandi..." sambil cengegesan
huuuuuhhhhhh! *berani-beraninya...*

Satu hari, Bastian pernah ikut gue ke ruko sekitar rumah, then entah gimana gue lagi ngobrol2 sama dia sambil bercanda dan dia seperti tersipu malu gitu.
Jadi gue nyeletuk "de, koq mukanya malu-malu gitu sih...?"
eh, dia nyahut "engga...dede kan pake baju, mommy..."
huh? bingung gue, apa hubungannya ya...
mbaknya nyengir dan bilang "maksudnya, dede pake baju, bu, jadi dia engga malu.."
jiaaaahhhhh....


Bastian ambil body lotion dan usap-usap lengan gue
tapi koq lotionnya banyak begitu ya...dan gue dilarang mandi sebelum kering
Gue langsung foto dan posting di BBM (=blackberry messenger) for group dengan judul "pagi-pagi ada tukang spa.."

9 comments:

Pinkbuble on 4:37 PM said...

As always yen..gw senyum2 sendiri bacain cerita lu..
En mulai pasang * ngebayangin mode on *

hihihi.

Arman on 11:56 PM said...

huahahaha

emang umur2 mereka itu lagi bawel2nya ya. kayak si andrew nih bawelnya minta ampun. gua aja suka gak kebagian ngomong gara2 si andrew ngomong mulu, apalagi elu ya ada 2 yang rebutan ngomong. hahaha

Journal Mommy Yenny on 8:34 AM said...

@ pinkbuble, thanks el buat ngebayanginnya hahhahaa...termasuk ngebayangin reaksi gue gak..?? hahhaa

@ arman, gue gak gitu ngeh, andrew umur berapa ya? bukan 2, man tapi 3...kan si bastian juga udah mau berebutan ngomong..hahhahaha

nomad girl on 11:02 AM said...

ehjeuheuheuehuehuehue........

Journal Mommy Yenny on 1:58 PM said...

@ nomad girl, heuehueheehhehee

Ah Boy and Ah Girl's Mom on 3:41 PM said...

hahaha... yg ada luna n jovan ngomong berdua ya. mommy nya malah dicuekin. lucuuuuuu.....

Journal Mommy Yenny on 11:26 AM said...

@ lena, bener banget....hahhahaa

ernie on 5:03 PM said...

sama kayak pinkblue.. gua slalu cengar cengir kl baca crita LunaJojoBas.. hihihihi....

seru yaaaaaa...

Journal Mommy Yenny on 9:46 AM said...

@ ernie..bener banget..hehehee

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare