Sunday, February 28, 2010

Trip lagi

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:30 PM
Kali ini ke Europe
First transit ke Singapore, final destination to Paris CDG
udah lama kaga naik SQ setelah resesi, karena mahal boo...
kali ini, karena better schedule dan harga hampir sama dengan European airlines, diputuskan naik SQ.

Thank God for that decision, sehari sebelum berangkat, customer gue inform Lufthansa will be on 3-days strike! Gilaaa...kalo jadi naik Lufthansa, bakal kebat-kebit gue..

Dari hari Sabtu 20 Feb (berangkat 21 Feb) cuma sempet bikin cheesecake pesanan adek gue. Gak sempet bikin PR blog...haduuuhhhh, maaf ya ibu-ibu...

Pas berangkat, jadi dianterin rombongan krucil beserta bapaknya dan susternya. komplit!
Emang ini pengalaman pertama mereka ke airport, jadi bolak-balik bilang "liat, mommy... ada pesawat..." well yes, i should be surprised if they said "ada bajaj..."

Hubby cuma nurunin gue di depan terminal aje, so pada dadah-dadah lewat kaca mobil yang dibuka.
kata Luna "mommy bawa oleh-oleh ya"
kata Jovann "mommy pulangnya jangan malem-malem ya"
kata Bas "mommy pulang sore-sore" gak mau kalah sama Jovann

Pesawat agak delay 20 menit dari jadwal. Kayanya karena mendarat di Jakartanya juga telat.
Gak terlalu penuh isinya dari jakarta ke singapore. Cowok yang duduk di depan gue langsung rebahin kursi sampe ampir nyentuh dengkul gue. Huh!

Sampe di Changi, masih sempet transfer dari T2 ke T3.

Hm, rame banget...
i took double deck A380-800
ckckck...tu pesawat bisa ngangkut 800 penumpang atas-bawah.
pas baru masuk pesawat, lewatin first class seat yang kaya cubicle kecil transparant, ada pintunya di tiap seat...nyesel, udah matiin handphone..kaga bisa foto..pake camera, kelamaan nyarinya di tas..

saking parno takut Europe masih dingin, selain bawa jaket tebel, juga minjem boot (setengah betis) dari temen gue. Malah rasanya ngerepotin. Bawa laptop, tiap lewat scanner harus keluarin. Trus, copotin boots juga..lhaaa... mana tu boots haknya nyaring, bunyi tak-tok-tak-tok...
cuek lah...kaga ada yang kenal ini....

3 comments:

mamana clo on 9:59 AM said...

wah.. anak-anaknya ga nangis yah ditinggal pergi..
udah dijanjiin mainan sebagai oleh-oleh ya? hehee...

Journal Mommy Yenny on 2:10 PM said...

@ xiao, iya anak2 dah biasa ditinggal, walau sering nanyain
biasanya sih dikasi kaos juga dah seneng...hehehe

Pinkbuble on 1:38 PM said...

Kapan gw business trip ke europe ya??? seneng bener...^^

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare