Thursday, February 18, 2010

Makan Jeruk

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:00 PM
Suatu pagi, gue lagi sarapan buah
ada jeruk, pepaya, apel
Bas liat dan minta jeruknya
gue kasi satu



Gak lama, gue tanya "biji nya mana, de..?"
maksud gue, lepeh ke mangkuk lagi

dia jawab "ehm...."

gue tanya lagi "bijinya mana, de...?"
dia samperin gue sambil cengar-cengir

iih, dah mulai gak sabar deh
soalnya dari tadi gue makan, ada koq bijinya..

lagi "de...bijinya mana...?"

dia tunjuk ke mangkuk gue dan bilang "tuuuh..." *sambil nyengir*

iih, beneran gemes...padahal dia belum lepeh biji jeruknya

terakhir "ayo dong de...bijinya mana...?"
dia cengar-cengir lagi. Mulutnya dah kosong.

*dooohhh... berdoa semoga tu jeruk beneran kaga ada bijinya*

9 comments:

Selvi on 7:53 PM said...

Bas makan jeruk yang gede atau jeruk shantang yg kecil? mungkin emang nga ada bijinya yen.

twinsmommy on 8:01 PM said...

Hebat si Bas bisa nelen biji jeruk, anak g selama ini kalo makan jeruk pasti g belah dulu cari bijinya.... rada worried

nancy on 9:01 AM said...

hahahaha....ceritanya dikerjain nich?
loe nggak bilang ke Bas, "jangan ditelen ya de, nanti tumbuh pohon jeruk di perut kamu"
hohohoh

Journal Mommy Yenny on 9:48 AM said...

@ selvi, jeruk gede
lha..gue juga makan bareng dia koq
jeruk gue aja ada bijinya, makanya gue tanya dia :-)

@ liz, abis itu gue belah
soalnya, kalo dibujuk suruh lepeh, dia lepeh semua sama jeruk2nya

@ cen, tu anak lama-lama bener2 copycat jovann
mau sih gue bilangin begitu, cuma koq gue berasa myself "dumb" bener. Berusaha ngebohongin yg gue sendiri gak percaya hahaha
tampangnya itu lho...
dia gak mau gigit, maunya satu juring masuk mulut.

once_alifetime on 2:31 PM said...

Ha..ha.. itu fotonya Bas kok kayak lagi emut jeruk? Kalau gua biasa terawangin dulu ke lampu, kalau gak ada biji baru gua kasih.. nah lama2 Denzel setiap makan jeruk ikut2an diterawangin ke atas baru makan *mungkin dia pikir tradisi makan jeruk spt itu sigh*:)

Journal Mommy Yenny on 4:25 PM said...

@ elisa, iya...itu tampang dia lagi emut jeruk
hahahhaaa...iya ya...Denzel mungkin berpikir itu cara yang benar...hahahaha

pinkbuble on 3:27 PM said...

Ditelen maksudnya?

mamana clo on 10:16 AM said...

hahaha... mamana diisengin anaknya... tapi kalopun biji jeruk ampe ketelen kan biasanya ga masalah kan ya?

Journal Mommy Yenny on 10:22 PM said...

@ elrica, iya kali gue juga gak yakin...hu hu hu

@ xiao, hehhehee..kalo cuma satu biji gapapa kali yaaa...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare