Thursday, February 4, 2010

The father

Posted by Journal Mommy Yenny at 8:30 PM
Selama ini, jarang banget cerita soal hubby gue alias bapaknya anak-anak.
Padahal dia suka lucu juga
*yaiyalah...kalo gak darimana tu three musketeers bisa pada lucu-lucu...??*

Kalo lagi bercanda sama anak-anak
"aaammm...daddy mam kupingnya... daddy mam hidungnya..." sambil tangannya toel kuping atau hidung anak2 dan pura-pura dimakan.
well, depends from whose point of view.
kalo lagi bercanda sama Bas, jadinya lucu karena reaksi bas suka "iih....iih..." sambil tangannya kibas-kibas tangan hubby.
kalo lagi bercanda sama Luna & Jojo, jadinya "lucu" karena mereka suka langsung nyahut "iih...KAGA...nih masih ada..."
Herannya, hubby gak 'kapok-kapok' bercandain mereka begitu

Hari sabtu dan minggu, suka keluar rame-rame *biasanya ke mall*
berangkatnya aja keluar rumah suka agak siang, jam 10 atau jam 11.
Bas biasanya dah agak ngantuk, emang jam tidur siang dia.
Gue selalu pangku Bas dan gak berapa lama jalan di mobil, pasti dia tertidur.
Pose favorit, kaya anak koala. Duduk miring bersandar ke gue, tangannya peluk lengan gue kaya peluk guling.
Well, begitu Bas diem aja, hubby mulai lirik-lirik ngeliatin dia sambil senyum-senyum *mengandung arti*
Pas tertidur, hubby SELALU bilang "dasar anak (shio) babi...diem sedikit aje, tidur..."
Gue mau sahutin selalu gak tega. Hahahahaa...

Anak seumur Luna ama Jojo, masih pada suka ngambek dan sediiiikkkiiit tantrum.
Kalo lagi ngambek, hubby suka comment sambil bisik-bisik "ngambeknya begitu banget ya...ini pasti turunan lo.."

WHAT...??? ini sih bukannya lucu, ini NGESELIN....!!!!!

....until next time......

9 comments:

Anonymous said...

haahahha klo yg jelek2 aja pasti turunan istri... senasib kita Yen :)

rental mobil on 3:46 PM said...

senang rasanya kalo punya anak
aku masih single
jadi iri rasanya
hehehe
salam

Selvi on 5:21 PM said...

oh kalo brandon sifat ngambeknya turunan gua tuh, hehehe.

Journal Mommy Yenny on 1:15 AM said...

@ debby, iye deb..*hiks hiks*

@ rental, semoga cepet nikin keluarga neh..biar rame..

@ selvi, sebenernya ada juga lah dikit-dikit turunan gue...tapi gengsi dong diakuin jelas-jelas...hahahhaa

BabyBeluga on 12:48 AM said...

Kalau Jake and Matt dapet nilai bagus di sekolah atau dapet pujian dari guru, gw selalu candain laki gw, lucky for them that they have my brain. Laki gua manggut2 aja. Dia gga nyadar atau dia gga mau ribut, sb tiap kali anak2 bandel gw blgin hubby tuh anak2 nurun dari dia ...wakakak...

オテモヤン on 6:09 AM said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Journal Mommy Yenny on 4:32 PM said...

@ syl...hehehheheee...laki lo nurut tuh ama elo...

Anonymous said...

alo salam kenal ya
wah kayanya nyenengin juga ya punya anak 3, jadi ramee :D

Journal Mommy Yenny on 3:00 PM said...

@ steph, hi...
iya rame banget...apalagi kalo lagi berantem
hahahahhaa

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare