Monday, February 1, 2010

Dasar cewek!

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:04 PM
Edisi kali ini khusus ngomongin LUNA..!

Anak seumur dia, cewek pula, kadang ngomongnya bikin takjub atau nge-gubrak-in gue

scene 1
gue lagi telpon ke rumah, nanya macam-macam lah
termasuk kontrol mereka dah sampe rumah apa belom, dah ganti baju belum.
waktu gue tanya, "lun, makanannya habis..?"
dia jawab, "habis dong mommy, luna kan ahlinya..."
deeeee...ngaku-ngaku...! soalnya sesekali dia juga pemilih, walau gak parah bener

scene 2
lagi ajak mereka jalan di mall
jojo bilang mau ke timezone
gue udah agak teler karena dari mall sebelumnya, dah main juga
jadi, gue bilang "udahlah..gak usah main lagi ya... masa main terus sih..?"
luna bilang "iya jo..kita kan udah bukan anak kecil lagi...masa main terus.. emangnya kita anak kecil?"
nadanya sok tua banget dan meyakinkan bener.
pas lewat depan timezone, tetep aja mereka langsung ngeluyur masuk dan main
Sigh... *panjang banget*

scene 3
udah pulang dari mall, lagi di mobil
dari timezone, jojo dapat sticker dan luna dapat pensil
gue udah pesan ke jojo, kalo stickernya nanti ditempel di buku aja.
dasar bawel, di mobil, jojo ngomong lagi sama luna
"xie, nanti di rumah, jojo mau tempel sticker di buku..jangan tempel di ranjang, xie.."
luna *dengan pede* balas "iiihhh, aku gak pernah bilang tempel di ranjang..siapa yang bilang begitu.."
bibir gue mulai tersenyum sambil mikir 'dia emang cocok jadi xie-xie, karena ngajarin hal yang benar sama adik2nya'
ternyata omongan dia belum habis
sambungannya *dengan suara mantap* adalah "....aku bilang, tempelnya di TEMBOK"

GUBBRAAAKK...
kepala gue sampe noleh ke belakang dan ngasih tau yang benar. buussyyeeettt..

11 comments:

nomad girl on 2:05 PM said...

HAhahahahahaa...xie-xie Luna emang super Pe-De!!dan emang udah kelihatan bibitnya pinter menghargai diri dan usaha sendiri! hahahaha.....

tweenes on 3:40 PM said...

*ngakak guling guling*
Luna ada" ajah Yen!!!!hahahhaha

美鈴 &彩香 on 4:16 PM said...

lucu ya luna chan. sayang kmren itu ga ktemu..jd kangen pgen ikt gathering lagi...

Selvi on 4:45 PM said...

yah ampun lucu si luna. pinter ngomong. luna dan jojo beda berapa menit yen?

Journal Mommy Yenny on 5:26 PM said...

@ icen, iye..tu anak PEDE abieeesssss!

@ jess, iya..gue aja sampe melongo

@ syl, hehehee..kita tinggal komporin elsiey kan..hahahhaa

@ selvi, cuma beda 2 menit, vie
makanya bawelnya sama..hahahaha

Patzie on 6:24 PM said...

HAhaha... Luna2!!!! Dikau bisa lucu juga...:p

Lina on 11:06 AM said...

wakakakkaa, Luna top abiezz dah

twinsmommy on 11:18 AM said...

LOL ikutan gubraks hahaha anak lu bener2 komunikatif banget hahaha jadi seger donk tiap hari. Salah satu keuntungan punya anak kembar hahahha saling saut2an yg bikin kita tinggal senyum2.

pinkbuble on 11:05 AM said...

Luna.. Lucu banget! Pede jaya gitu ngomongnya.."tembok!!"

pasti suasana rumah lu heboh banget ya tiap hr..^^

rental mobil di surabaya on 3:48 PM said...

maksudnya bukan luna maya kan

Journal Mommy Yenny on 1:12 AM said...

@ pet, sesekali keluar tuh lucunya

@ lina, hahaha iya tuh

@ liz, haa..sama kan ama situasi rumah elo

@ elrica, he he he ... gaya nya luna emang begitu, suka ke-pede-an sendiri

@ rental, yg penting cakepnya sama hahaha *emak yang narsis*

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare