Monday, January 4, 2010

Samarra

Posted by Journal Mommy Yenny at 1:36 PM
Satu cerita yang tertinggal
Sebelum Christmas, ada customer gue dari Spain datang ke Jakarta.
First-time to Jakarta
jadi dia mau makan makanan Indonesia di resto Indonesia, selain puter-puter lihat kota
so, gue bawa dia ke resto ini, di daerah Kebon Sirih.
*aih gue lupa namanya pake R satu apa dua ya*

Gue juga belum pernah ke sini sih, tapi sempet denger kalo ini Indonesian resto
lucunya, ini resto koq sepi banget ya
yang makan gue berdua doang
mungkin kalo emang lagi kaga ada acara, sepi kali ya

Dekor dalam resto, bergaya Middle East
weh, termasuk pilihan menu nya
kebanyakan menu paket nasi dengan sate.
Sampai akhirnya customer gue jadi doyan sama sate.

Yang lucu lagi, koq lagu di dalam resto, adalah lagu-lagu Spanyol, dari awal sampe akhir makan.
*heran...kenapa gak pasang lagu Indonesia sih...*
sampai customer gue ngomong begini "why, I know this language..."
terus.."what a clever manager. He knew someone from Spain will come, so he played Spanish songs..." wakakakakkaaa.....
Centilnya, kita berdua nanya ke pelayan, yang lagi diputar CD-nya siapa? sayangnya gak ada yang tau.
Pas udahan dinner, dia bilang "I will tell my husband that a restaurant in Jakarta, that I'd dine-in, has more Spanish songs than our collections at home.." huahahahhahaaa...



Besok harinya, dia ke office dan pabrik.
Hm... temen-temen di office langsung comment "ih, mbak, tamunya cakep banget ya.."
gue bilang "yaa.. be-ti *beda tipis* lah sama gue.." sambil buru-buru kabur sebelum ditimpuk rame-rame....

7 comments:

Patzie on 4:44 PM said...

Wakakaka *guling2* Nah kalo baca yg ini gw gak perlu baca 2 kali yen endingnya... hahaha
"BETI"?? hahaha... gak liat apa tuh satu mata belo n terang banget. yg satu lagi sipit mpe gak keliatan wakakaka..*peace*

Journal Mommy Yenny on 5:01 PM said...

@ petsi...kurang ajaaaarrrr.... :-)
sesama sodara gak boleh saling mendahului...hahakakkakakaaa
lagian biar sipit tetep bisa kece bok...!! huahahahhahahaa

nomad girl on 1:24 PM said...

hahahahhahaa.....Pat, bukannya loe lebih sipit daripada Yenny?? *kata sodara yg jelas-jelas lebih belo dan kece*

Yenny - Fidel n Feo on 2:25 PM said...

lue perginya jam brp yen? kok sepi?
dulu persh gua jg entertain tamu di resto ini, waktu itu kita rame2, pas jam 7mlam, waktu itu sih lumayan lah, ada beberapa tamu juga.

kalo buat entertain, kyknya resto nya itu2 lagi hehehe...kurang lebih sama

Journal Mommy Yenny on 8:22 PM said...

@ icen..walah, ada yang ngaku-ngaku belo dan cakep juga

@ yenny, gue pergi hari minggu jam 8 malem... beneran sepi

Windy on 10:56 AM said...

Hi Yen.. Mampir nih :)
Blognya gue link yaa? Ijin dulu ;)

Journal Mommy Yenny on 6:57 PM said...

@ windy thanks dah mampir
aku add blognya juga ya

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare