Saturday, December 26, 2009

Winter wonderland

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:07 PM



Kemarin 25th dec, gue terima satu pertanyaan dari Luna

"Mommy, kenapa di rumah kita gak turun salju?"

Hm....
Dari beberapa hari yang lalu, playhouse disney memang filmnya tema natal semua. Dari cerita pooh dan lainnya, settingnya memang winter.

So, gue bilang "di sini gak ada salju, lun"

"Tapi kalo natal kan seharusnya ada salju.." Kata dia lagi

Hm...
"Soalnya di indonesia memang tidak turun salju..adanya di luar negri.."

"Luna mau ke tempat yang ada saljunya.." Jawab dia

Hee..itu permintaan yang tidak mudah dan tidak murah :-)

"Kalo gitu luna harus menabung dulu. Ke luar negri mahal lho. Kan luna bisa rajin menabung di sekolah"

Sekolahnya memang ada program menabung. Walau dia blm punya uang jajan, ya duit menabungnya dari gue lah.

Maksud gue, biar dia ada kesadaran di masa mendatang kalo menabung memang perlu. Gue harap dia bisa terus sadar menabung ketika dia udah dapet uang saku.

"Kalo gitu, luna akan rajin menabung..." Kata dia dengan semangat

Hm.... (Lagi)
Untuk sementara ini, maksud omongan di atas adalah GUE yang harus rajin menabung...

May spirit of Christmas fills your heart throughout the year!

3 comments:

BabyBeluga on 12:46 PM said...

Tahun ini kita dapet White Christmas. Saljunya turun sehari sebelum Natal, kayaknya bakalan berkutat selama seminggu. Gga bisa kemana2 deh, jalanan di neighborhood udah kelapis es.

nomad girl on 9:02 PM said...

Hihihihi,...great ambition, luna!!

Journal Mommy Yenny on 9:34 AM said...

@ Syl, adduuuhhh, lo bikin gue ngiri aja
walau mungkin salju engga seenak kelihatannya yaa...

@ icen, ini mah namanya high maintenance..!

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare