Sunday, December 20, 2009

Long weekend

Posted by Journal Mommy Yenny at 12:06 PM
libur....gak punya rencana ke mana-mana selain ke malls...
bosen deh
tapi bastian sekarang dah mulai lucu ngomongnya dan mulai banyak celetukannya
cara dia ngomong selalu terpengaruh lebih banyak dari cara ngomong jojo daripada luna
setiap kali jojo bilang "mommy, ada patung.."
dia langsung bilang "mommy, ada patung.." dst setiap keliatan hal-hal yang menarik

kemarin di jalan, jojo sempet bilang "mommy...ada giant...(=supermarket)"
bastian kayanya gak mau kalah "mommy...ada doraemon.."
mula-mula kita bingung, doraemon di mana...?
susternya dia bilang, doraemon kan temennya giant...
hahhahaa...semobil pada ketawa

gue juga ajarin nama dia
selama ini terbiasa, panggil diri sendiri "dede"
gue ajarin "siapa yang namanya sebastian...? jawab ya SAYA..." sambil acung jari
jadi gue tanya "siapa yang namanya sebastian..?"
dia nyahut "dede...." sambil acung jari
hihihihihi...

sudah libur hari jum'at, hari sabtu juga ke mall
sampai sekitar jam 6 sore, hubby tiba-tiba nanya "anak-anak libur dari kapan.."
gue bilang "mulai senin juga dah libur.."

"ooh..jadi ambil raportnya kapan..."

"waks....tadi pagi harusnya...waduh lupa banget.."
asli, lupa banget ambil raport hari sabtu karena jum'atnya hari libur

gue langsung noleh ke luna-jojo dimobil
"maaf ya lun, jo, mommy lupa ambil raport"

luna bilang "iya ga pa pa mommy"
terus noleh ke jovann dan tanya "raport kamu udah diambil belom jo? kalo belum, maaf ya jo, mommy lupa ambil..."

Jovann bilang "iya, tapi kalo mommy lupa lupa terus..nanti jojo kurung.."

hah? "di mana?" tanya gue

"di kamar mandi..."

luna nyamber "mommy jangan takut, nanti luna temenin"

"emang berani..." bapaknya godain dia

"kan luna ke kamar mandi bawa tv, kulkas, makanan, mainan..."
hihihihi kalo begitu, enak amat ya dikurung di kamar mandi

lha...harus tahun depan nih baru ambil raportnya
kan sekolahan dah libur...
duh, heran bener...bisa totally blank lupa begini...

5 comments:

Patzie on 11:26 PM said...

Buset deh!!! ehehehe..
TUMBEN bisa lupa begitu yah...
hehehe... ya wis untung masih TK ini... kalo dah SMA ditelp-in gurunya kali yah... hehehe

nomad girl on 10:42 AM said...

WAHAHAHAHAHAHHAHA....si Jojo emang kreatip jawaban nya....dede juga nih...

wuih,..pada naek kelas nggak nich?

Journal Mommy Yenny on 10:52 AM said...

@ Pet, iyeeehhh....asli kenapa bisa lupa begitu
dari hari seninnya dah inget, soalnya ada surat dari sekolah
eh, hari kamis , jumat ..blas..lupa..
faktor "U" kayanya nih (= usia) hahahhaaa

@ icen, pada kreatip emang nih
yah,masih TK...pasti naek kelas lah..
cuma gue penasaran aje, pengen tau komen guru jojo
hahhahahaa

erniestevens on 11:54 PM said...

lucu-lucu banget anak lu..
si Bas dengan "dede" nya.. si Jojo yang mau kurung mommy.. en si Luna yang mau nemenin mommy dikurung ama Jojo.. hihihih...

seru ya Yen ??

Journal Mommy Yenny on 9:27 AM said...

@ ernie, hahaha iya seru banget
begini lah sehari-hari di rumah...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare