Wednesday, December 16, 2009

Gunting rambut sendiri

Posted by Journal Mommy Yenny at 8:56 PM
Sore ini mbaknya luna ngasih tau kalo dia gunting rambutnya sendiri di sisi kiri.
Belakangan hari ini emang dia uda pegang2 gunting buat motong kertas. Begitu mbaknya tinggal mandi, dia tiba-tiba begitu
Untung kaga kena kupingnya.
Digunting asal, ada yg sekuping, ada yg diatas kuping
Pas abis denger, gue shock sih
Trus langsung pulang teng go
Gue juga bingung ngerapihin modelnya bagaimana.
Di sisi kanannya, dan secara keseluruhan, rambut dia sebahu.
Definitely sih dibawa ke salon
Apa bisa salon bikin bener modelnya ya?
Duh...

Sore ini, setelah gue pulang kantor, mereka bertiga suka main di tempat tidur gue
Luna bilang, ayo main ngumpet di bawah selimut dan tindih2an...!
Ngikutlah jojo sama bastian
Gue dah bilang, jangan main begitu, ntar kegencet, pasti nangis.
Gak didengerin
Akhirnya jojo nangis duluan
Katanya kaki ketindih badan dede
Minta dipeluk sambil usap-usap kaki
Masih main begitu, sampe bastian tomplok luna. Luna langsung nangis pegangin pipinya.
Ternyata bas juga ikut meringis pegangin mulutnya.
Waktu tomplokan tadi, gigi bastian bikin lecet sedikit sudut mata luna dan dagu bas kena bentur tulang pipi luna.

Yaaahhh...bubar deh mainnya
Ganti jadi acara berobat, sambil peluk-pelukan bertiga *gimana juga caranya peluk anak 3, gue juga bingung*
Masih pada kolokan sambil nangis-nangis, berhenti nangis setelah gue tawarin makan pizza delivery.
Hmmm......

5 comments:

nomad girl on 11:35 AM said...

kalo susah benerin, udah biarin-in aja rambutnya pendek sebelah,..mode...sekarang aja lagi mode pake anting cuman sebelah, atau kiri kanan beda.

Hahaha...group hug yee?

berhenti nangis setelah ditawarin pizza?? berarti anak2 loe emang bisa disogok pake makanan!!! hahahah

Patzie on 6:20 PM said...

WOW!!! New Template... hehehe
Its Xmas time..
Loh kok gw bukannya komen soal blog lo yah.. hehehe

Anonymous said...

hihih.. LUna, terlalu kreatip nih..

Journal Mommy Yenny on 12:27 PM said...

@ icen, akhirnya gue bawa ke salon sih
potong sedikit model rata di bagian belakang
samping di trap
yah, lumayan tersaru sedikit
perhaps it is blessing in disguise
kalo gak ada kejadian potong sendiri, pasti tu anak gue modelin sytle dora lagi.

@ pet, hehehehe iya nyesuaikan season nya neh

@ ernie, emang ..
ternyata gue tanya2 temen gue, ada aja kejadian "kreatip" model-model begini. hihihihi

Journal Mommy Yenny on 12:28 PM said...

@ icen, nah lo tau sendiri anak gue semua pada doyan makan...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare