Monday, December 14, 2009

Mau sekolah

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:23 PM
Sudah beberapa minggu ini, sebastian suka ikut nganter luna dan jojo masuk TK
dia juga suka jalan-jalan dan main-main dengan mainan anak TK di lapangannya
suatu hari, setalah selesai antar mereka ke kelas, bastian langsung main di lapangannya dan agak tumben, hari itu, dia rada enggan diajak pulang
lha..sementara gue kan harus antar dia pulang ke rumah, sebelum gue sendiri ke kantor

gue tanya "dede masih mau main..?"
dia bilang "iyaaa..." pake suara setengah nada, seperti mau nangis

gue tanya lagi "dede mau sekolah..?"
dia jawab "iyaaa..." dengan nada yang sama

urgh...gemes gue denger suara kolokannya

akhirnya gue gendong sambil bujuk2 dia
"besok ke mari lagi ya de...kan mau antar cie-cie dan koko sekolah.."

masih dengan tampang kolokan "iyaaa..." buset deeeehhhh...!!

untuk tahun ajaran 2010, umur dia kurang 2 hari buat masuk playgroup.
sekolah luna-jojo sekarang, berlakukan batas ulang tahun 30 September
sedangkan dia tgl 2 october.

kalau mau masuk sekolah, masuknya ke batita, bukan playgroup.

hubby gue udah gemes juga bawaannya
pengen kutak-katik akte lahirnya supaya dia masuk playgroup tahun depan
well, secara general, gue sih kaga keberatan dia masuk batita dulu.

cuma, ya, sempet kepikiran sih, ngapain juga masukkin ke batita ya...
mungkin kan cuma main-main doang
luna-jojo aja baru masuk sekolah mulai playgroup

apa bastian gue masukkin kaya tumble tots gitu dulu aja ya...??

6 comments:

nomad girl on 9:03 AM said...

HHAHAHAHAHAHAHAHAHA......gue ngebayangin tampang nya si dede sambil ngomong "iiyyaaaa"nya itu...
hihihihihihihihihi.......gemeezzzz....

Journal Mommy Yenny on 10:42 AM said...

@ icen, iyee selamat mambayangkan tampangnya
pake mata sayu dan bibir ditekuk dikit .. kolokan abiezzz

Yenny - Fidel on 1:44 PM said...

wah, tandanya Bastian udah demen main & bergaul tuh di cekolah, sayang yah cuma kurang dua hari, tp gpp lah, toh ntar juga waktunya cekolah, sekrg main2 aja dulu ampe puas

Patzie on 5:16 PM said...

Ahh... so sweet... gw malah gak rela yen kalo si bastian mesti dirumah lagi...:p hehehe.. iya cariin dia sekolahan atau kelompok bermain gitu yen. Ya intinya seh dia emang udah butuh sosialisasi n tempat bermain diluar.
Watever it is JIA YO BAS!!! hohoho

th3sea on 7:29 PM said...

hai yen... kata nyokap gua, dulu waktu gua 3 tahun, gua juga maksa ikutan cici sepupu gua yang umur 4 tahun sekolah. truz gua dikasih masuk sama gurunya... jadi gua sekolah. eh ternyata gua naik kelas ha3x...
jadi gua sekolah kecepetan deh...

Journal Mommy Yenny on 11:13 AM said...

@ yenny, iya kayanya tuh...

@ pat, iya lagi dicariin nih

@ des, wah hoki dong elo

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare