Saturday, November 21, 2009

Reuni SD Kermurnian

Posted by Journal Mommy Yenny at 12:07 PM


Weekend kemarin, dateng ke acara reunian SD di mall daerah Thamrin
wah, seneng banget ketemuan temen-temen lama
beberapa tidak berubah, beberapa lain banget penampilannya
kebanyakan sudah married, ada juga yang single
ada yang married antar teman
rata-rata punya anak 2, ada juga yang tiga, ada juga yang kembar!
beberapa anaknya masih balita, ada juga yang udah di SD, ada juga yang baru punya newborn baby
hahahaaaa...
Yang datang, cewek 6 orang, cowok 8 orang
lumayan rame kan?

terus terang, sedikit yang gue masih ingat wajahnya
abis, dah bertahun-tahun ga pernah ketemu
kalaupun ga sengaja ketemu di jalanan sebelumnya, pasti ga ngeh kalo sebenernya kenal, ya kan?
temen-temen gue mengingat gue dulu pake kacamata tebel.
beberapa orang inget gue karena gue langganan juara kelas dan buku catatan gue selalu laris dipinjam orang
hahhahaa...gue sendiri aja kaga inget tuh
ada lagi yang inget gue, sebagai partner acara menari tradisional waktu TK *gue dari playgroup sampe SD di sekolah itu*
waduh! udah lama banget!
tapi akhirnya gue inget juga...
karena waktu acara menari, gue satu-satunya anak yang pake kacamata, trus rambut masih tebel dan kaku
*hahahhaaa....kalo soal rambut mah, sampe sekarang juga masih begitu...*
Waktu SD emang gue ga bisa diem. Ikut kelas menari sampai pernah masuk acara TVRI *iyalah jaman dulu belum ada TV swasta*,
ikut group senam *ber-12 kayanya* lomba antar sekolah *kadang juara, kadang kalah*, ikut program dokter kecil *pernah ke puskesmas*
trus, kan biasanya juga ikutan pramuka ya
weleh...masa-masa gue di SD hepi banget lah.. dan jarang di rumah ... hahahahaaa...
Ada juga satu temen, yang canggih banget.
Dia bilang, masih inget pernah sering duduk sebelahan sama gue di seluncuran taman sekolah, sambil nunggu dijemput pulang sekolah!
selain itu, dia bilang, gue temen duduk sebangku waktu kelas 3 SD! ampuuunn... gue udah ga inget...!

Soal makan, cowok-cowok pada makan seadanya doang, lebih banyak ngobrol-ngobrolnya dan merokok
eventually, kebanyakan cewek-ceweknya yang makan banyak, ngobrol banyak dan foto banyak!
*narsisme mode = ON* hahahhaaaa

Beneran seneng koq ketemuan temen lama
sebelum berangkat, gue sempet ragu.
dari kantor kan jauh ke kota lagi, mana Friday...trus kalo hujan? wah, pasti macet deh
Eh, ternyata kaga tuh
cuaca terang, jalanan kaga macet (lewat tol tanjung priok).
Berangkat dari kantor 17.20, sampe di dalam mall 18.45. Cepet kan?
Gue pergi berdua temen kantor, yang kebetulan mau ikutan Midnight sale shopping di mall itu.
Ehm, jadi pengalaman pertama pake joki 3in1 juga neh.

Sebelumnya gue rada serem kalo ambil joki...eh, kan stranger banget ya...
kalo nyetir sendiri, gue kaga berani kali ya

anyway, saking asiknya ngobrol, foto dan cekikikan, kaga terasa udah jam 10 baru bubar.
udah kaga niat nyambung midnight shopping deh. udah mulai ngantuk
jadi langsung pulang
tapi sumpe, tuh mall, rame banget gara-gara sale. Padahal gue keluar dah hampir setengah 11.
Sale mah kaga ada mate-nya yeee...

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare