Sunday, October 11, 2009

saturday during trip

Posted by Journal Mommy Yenny at 12:42 AM
basically, saturday ini kaga ngapa-ngapain
gue lagi stay di kota kecil, St. Gallen Switzerland
seharian ini hujan... agak sore baru redaan, maleman ujan deras lagi...
yah.. dingin deh ...

breakfast gue nih

selain itu, gue juga makan fruit cereal. hmmm.....

home-made lunch, makan salad with French mayonaise dressing, boiled potato, dan boiled bratwurst
enak... soalnya bratwurst kan emang khas makanan sini, jadi bener bener dibikin dari daging sapi tanpa food colourings etc.
jadi warnanya pun kaya daging sapi giling, bukan merah gonjreng kaya sosis vacuum packed di rumah lah... trus, ukurannya ... ckckck... gue rasa diameternya sama kali dengan lengan atas gue.

abis lunch, sempet jalan ke kota
banyak sapi di pinggir jalan


pusat kota


khusus pejalan kaki


di depan sekolah setara SMP, dulunya biara


tipikal jalan pedesaan
bukan kota turis, kaga bisa cari souvenir


depan gereja katolik


dalam gereja bagus sekali

dinner di rumah
cheese fondue, khas makanan di sini, untuk fall season seperti sekarang

cheese dipanaskan sampai meleleh, dicampur garlic cincang and sedikit white wine
dibawah potnya ada tungku kecil
jadi kaya makan shabu-shabu gitulah
roti tawar model baguette atau jenis lainnya dipotong dadu, tidak terlalu kecil
segede ukuran marshmallow
ditusuk pake garpu panjang, dicelupin ke melted cheese trus nyam....
enak koq...

yah.. habis...?


you know what i had for dessert?
Zwieback (semacam digestive biscuits) 3 pieces ditumpuk, disiram pakai dessert creme (rasa coklat) dan whipping cream
alalalalaa... enak sih enak... tapi gue bisa gendut kalo keterusan makan model begini

3 comments:

nomad girl on 1:34 PM said...

Maaaauuuuuuu......

journal mommy on 3:20 PM said...

@ icen, makanan apa sih yang lo tolak??? kayanya lo mau mau aja deh.... ;-D

Mommy Axel on 8:50 AM said...

halahhh... menurut gue, burgernya ga gede2 banget deh, lha wong lengan lu kurus gitu kok. wakkaka... kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare