Sunday, October 11, 2009

Lazy Sunday

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:08 PM
day 7th, oct 11

bangun pagi, jam setengah 8, breakfast
naik mobil ke arah pegunungan
walah, dingin... gue sampe dipinjami sweater dan jaket tebal sebelum berangkat.
udah pasti dengan jaket gue yang sekarang, kaga tahan
di mountain, suhu 10 derajat booo...
dari rumah agent gue, ke mountain deket banget... kaga ada setengah jam jalan dah sampe.

on the way








no doubt, Switzerland bagus banget

arrive in the mountain


agent gue
terpaksa pegangin rambut karena anginnya kenceng


istrinya


petunjuk waktu yang diperlukan untuk pendakian ke tujuan tertentu


sengaja berhenti pinggir jalan
bagus bener viewnya


setelah pulang ke rumah, kira-kira jam 4 sore, diajak jalan-jalan (kaki) santai muter-muterin rumah agent gue
tercium bau poop sapi, hampir keinjak malah, kecium juga bau seger rumput, sekaligus kedengeran suara bel lonceng di leher sapi. Tentunya, karena gue jalan kaki di depan muka si sapi.
what an experience!

garasi rumah dia, keluar masuk mobil, kaga pernah ditutup
terus, jarang kunci pintu juga, kecuali malam mau tidur
padahal rumah sini semua tanpa pagar

salah satu view dari belakang rumah dia

temperature selama dua hari ini kira-kira 16 derajat (outdoor)
sejuk deh ... gue rasa penduduk sini jarang yang stress kali ye...

rumah tetangga


banyak sapi...


peliharaan petani, of course ... bukan sapi liar ... untuk diambil susunya
sapi di sini, tiap hari menghasilkan susu 25-30 liter per ekor.
sehat amat sapi-sapi di sini yaaa....


teteup mejeng dulu


gue weekend di sini, bener-bener kaga keluar duit
makan dari breakfast, lunch, dinner kan di rumahnya
trus istrinya juga ngajarin gue pake mesin cuci baju sama setrikaan
kebetulan gue bawa baju memang pas-pasan, biar kaga berat, pas buat seminggu
jadi, baju bawaan gue udah bekas pake dari hari minggu lalu toh...
apalagi pindah-pindah hotel mulu, mana sempet hotel laundry, kalo selalu check in malam dan besok paginya dah check out?
dari kemarin, gue dah cuci baju di sini
hari ini, baju gue bersih semua ... haaa...asik bener...

for dinner, I had smoked trout with toast, butter and braised vegetables.
enaaaakkkk.....

3 comments:

Mommy Axel on 8:47 AM said...

huhuhu... aku iri lagi nihhh

Journal Mommy Yenny on 3:12 AM said...

@ elce, napa ngiri... Lo juga kan abis pulang jalan-jalan...

Patzie on 11:42 AM said...

Huhuhu... sama gw juga ngiri mode on..
Jalan2nya udah 1/2 dunia dijelajahi.. hiks hiks

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare