Friday, October 2, 2009

Kejepit pintu

Posted by Journal Mommy Yenny at 7:58 AM
Luna kejepit pintu mobil

Hiks... Gue shock banget

Gue anter mereka sekolah pagi ini. Uda turunin luna di tepi, turunin jojo. Eh ternyata selama turunin jojo (dia pake ngambek2 segala), luna dari belakang gue, pegangan di mobil tepi pintu yang masih terbuka.

Dah jojo turun, tu pintu gue tutup dong. Kan dah turun semua? Kejepitlah 2 jari dia. Thank God kaga gue banting tu pintu. Aduuh, maafin mommy ya, lun.



Sebelum turun mobil, kepala dia kejedut bangku yg dilipat jojo. Karena jojo duduk di paling belakang. Duuuhhh...

Sebelumnya lagi, jam 6.40, luna masih belum mandi! Bel sekolah jam 7.00! Waduh, buru-buru gue mandiin...

Dari pagi ini udah ribet banget buat luna....dan gue! Hiks.... Mana hari ini last day di office karena hari minggu mau trip! Hadoohh... Kriting bener....



Sent from my T-sel JaveBerry® ^_^

7 comments:

Patzie on 3:48 PM said...

DUh cc luna...!! *muach2*
This is ur BAD DAY yah...
Semoga tangannya ceped sembuh yah... n si mami bisa lebih hati2 lagi...

BabyBeluga on 6:14 AM said...

Awww...mudah2an gga parah ya kejepetnya. Last week Jake pulang sekolah nangis, ternyata jarinya kejepit locker pas dia buka locket to take out his stuffs at the end of school day.

nomad girl on 9:38 AM said...

aduh,..chayank...
paling sakit tuh kalo jari kejepit pintu,..
C'pet sembuh ya Luna..

Once in a Lifetime on 9:56 PM said...

Huahh, pasti sakit banget ya, duh kasihan. Gua jg sampe getok2 kepala waktu jepit tangan Denzel di engsel pintu beberapa wkt yang lalu. Cepat sembuh ya cc Luna...

Journal Mommy Yenny on 1:09 PM said...

@ all, thanks a lot....
siangnya luna dah ceria lagi
gue sendiri juga shock, koq bisa kejepit gitu
well, accident happenned
lain kali memang harus lebih hati2 lagi, apalagi dengan anak yg pecicilan ...hahahahahaha

Pinkbuble on 8:04 PM said...

Jari luna uda ga papa kan?

Journal Mommy Yenny on 2:46 AM said...

@ pinkbubble, thanks a lot
Uda ga pa pa dia...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare