Tuesday, August 4, 2009

Luna Jovann 4th Birthday Party

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:41 PM
Hari ini ulang tahun Luna dan Jovann


Dirayakan di sekolah


seperti biasanya mulai nyanyi,


berdoa


tiup lilin


potong kue,


bagi kue sampai bagi goody bags


acara cuma setengah jam aja
pagi, mereka masuk kelas dulu
sekitar setengah 10 baru gue antar kue dan pernik-pernik ke sekolah
sekalian bawa Bas, ikut happy-happy aja...

bokap nyokap gue, dengan rajinnya dah antar kado semalam
lucunya, kado untuk 3 orang, termasuk Bas


menurut mereka, nanti kasihan Bas kalo tidak dapat.


Thanks banget ....!




Gue pesan kue dari ibu Liliana

Kue Luna bentuk castle, tingkat dua, warna pink, dengan princess nya

Kue Jovann tema spiderman, warna biru, dengan spiderman nya of course.

ultah dirayakan bareng 2 kelas di aula
tadinya mau satu kue aja
tapi Luna dan Jovann minta tema kue yang berbeda
gimana menyatukan tema princess sama spiderman?
akhirnya dipisah aja kuenya

Setelah tiup lilin, bagi kuenya di kelas masing masing karena aula mau dipakai.
capek deh gue mondar-mandir dua kelas. Kan kelasnya juga tidak bersebelahan.

di kelas Luna


di kelas Jovann


untuk goody bags, as usual, beli di mangga dua
isinya handuk olahraga dan sikat gigi beserta gelasnya
sengaja cari yang agak lain daripada lunch box dan botol minum :-)

8 comments:

nomad girl on 9:55 PM said...

wwweeeiiii....seru nya!!!!....hahahaha...paling enak si bas nih kyknya...cici koko nya ultah ikutan ngerayain + ikutan dapet kado pula,..koq gue dulu nggak pernah gitu yak!??! huh...

ci, itu foto2 di rumah koq pada blur2 gitu sich!??! pd kgk bisa diem ye?

nomad girl on 9:59 PM said...

PS: kalo tadinya mau dijadiin satu kuenya, mungkin bisa si spiderman nya itu nemplok di dinding castle si princess....WAKKAKAKWKKWAKKAAHAHHA....bisa2 ngomel2 si xie-xie Luna yak!

Anonymous said...

happy birthday Luna Jovan...
ribet yaakk..kuenya kudu beda juga...
ntar kl KK dah gedean..jgn" minta kuenya beda jg lg nii >,<

Mommy Axel on 9:20 AM said...

Hoho... Kalo anaknya twins, semuanya jadi double yak. Wakakaka....

Yen, Minggu ke tempat gua kan? Jangan ga jadi yak. Hihi... Kutunggu Stawberry Cheese Cake mu.

Patzie on 9:37 AM said...

WUAH!!! seru tuh!! dah kayak celebrities aja ultah pake aula segala.. hehehe..*kirain ada concert* anyway... HAPPY BIRTHDAY ce luna n Jovan *muach2 dr Gizelle*
Hihii... stuju ma icen... mestinya tuh disatuin aja kuenya... si spiderman lagi nolong princess dgn merayap di castle...*keren loh* bakal jadi LIMITED edition theme tuh! xixixi...

Cyntha on 9:57 AM said...

keren tuh kuenyaaa ^_^
haPpY B'dAY LunA & JoVanN
seneng ya kalo ultah dirayain d skul. jd inget jaman dulu gw ultah :)

BabyBeluga on 6:53 AM said...

Hepi belated b'dei yah

Journal Mommy Yenny on 7:07 PM said...

@ all, thank you yaaaa

@ icen, ah lo sirik aja ama si bas
iye, pada ga bisa diem
gue adu cepet ama mereka to take the shots
kalo kue disatuin, bukan cuma luna yang ngomel, gue juga ikutan heran kali

@ jess, hahahhaaa... kalo cowok mungkin bisa disatuin kali tema kuenya...??

@ el, iye bener banget

@ pet, muah muah balik ke gizel
goody bag nya dah gue sisain
gue bawain sabtu besok ya]

@ cyntha, emang hepi banget mereka dirayain di sekolah ya
lucunya besok-besoknya pun temen2nya ada aja yg ngasih kado

@ babybeluga, makasih banget....

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare