Friday, August 14, 2009

kids' quotes

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:06 PM
Bas: Jojo...! bau...!
waktu gue cium ada bau, dan nanya-nanya siapa yang kentut

Jojo: nanti pipi jojo bolong, udah cukup ya
waktu gue cium dia berkali-kali dengan gemas

Bas: (m)bak, pipis ...
walau timing tidak selalu tepat

Jojo: jojo kesel, ga seneng deh sama mami
waktu gue marahin karena dia "tendang" Bas

Luna: kalo harus bilang "schotel" ke teman-teman luna, kayanya susah deh mami
waktu gue jawab pertanyaan dia mengenai isi lunch box dia hari ini

Luna: dia belum punya anak, soalnya belum nikah
waktu ngobrol-ngobrol berduaan dengan jojo
bikin jidat gue berkerut

Bas: (L)uuunnnaaaa
dengan soft L
waktu gue tanya siapa nama cie-cie

Bas: dadi bobo .. grroookk!
waktu gue tanya di mana daddynya

Jojo: ayo cepat, mami... mobil belakang mendekat...
waktu antar mereka ke sekolah pagi hari


Bas: jatuh ... tuk! sambil kepalanya ditekuk ke arah kiri
waktu gue tanya kenapa lututnya lecet

Jojo: ya iyalah masa ya iya dong. Duren aja dibelah bukan dibedong
waktu gue tanya dia dah makan, kan

Luna: yang dibedong, bayi
nyambungin ngomongan jojo sebelumnya dan cekikikan

Jojo: koq nai-nai (nenek) masih tinggal sama ye ye (kakek)? Jojo aja udah pindah rumah
sumpe... gue kaga tanya apa-apa, dia tau-tau ngomong sendiri

Bas: yah, abis...
setiap kali film kartun selesai
atau makanan di piringnya habis

Bas: buah.. buah...
setiap kali buka kulkas dan minta strawberry / anggur / pepaya / apel / melon / pisang / kiwi
urutan penyebutan buah-buahan sesuai kesukaan dia
begitu diajari nama buahnya, dia menatap gue dan nyengir

Luna: sayang... coba gendong nih anak kita
sambil serahin boneka dora ke jojo
jidat gue berkerut lagi

Luna: lepaskan dia, daddy nakal ya...
waktu lihat jojo dijewer hubby karena dorong Bas

Jojo: iya, mamiku yang cantik
waktu gue bilang "iya, gantengku"

3 comments:

tweenes on 7:53 PM said...

ya ampun Yen..itu Luna, Jojo sama Bas lucu bgt siiiihhh....gw jd gak sabar nunggu KK bisa ngoceh" kayak mereka...hehehehe

nomad girl on 12:26 PM said...

GBWAAHAHAHAHAHHAHAHAAHAHHAHAHAA...

journal mommy on 10:39 AM said...

@ jess, hahhahahaa
Sabar.. Bentar lagi yak...
Mereka bakal seru tuh ngobrol berduaan

@ cen, 'gong'nya adalah dari jojo
He said: mbak bilang jojo cakep dong. Jojo tidur deh sampe pagi
Waktu mbaknya bujuk dia tidur malam
Huahahahahahha

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare