Tuesday, July 14, 2009

monday blues

Posted by Journal Mommy Yenny at 6:54 AM
adddduuuhhhh... pegel juga ngikutin orang Korea kerja

ini karena emang kerjaan berat atau karena gue udah capek dari semingguan yang lalu ya?

Pagi jam 9 dijemput customer, meeting tempat pertama kira-kira 20 menit naik mobil dari hotel
Ga jauh sih, tapi Seoul macet juga, di downtown nya
ga beda jauh ama Jakarta
cuma bedanya di sini, orangnya lebih civilized, jadi antri kaga pake sradak sruduk, dan kalo di perempatan lampu merah macet, ya mereka berenti sebelum perempatan
so, not blocking the junction.

dari tempat pertama ke tempat kedua, 3 jam naik mobil
haduh ... 3 hours drive without traffic mah artinya jauh banget
serasa ke bandung kali yeee atau tasikmalaya?
gue udah ngantuk-ngantuk di mobil, but demi sopan santun, masa iya gue bablas tidur ninggalin yang nyetir sendirian

dari tempat kedua ke tempat ketiga, arahnya sih balik ke Seoul, makan waktu 1.5 jam
oalaaa... ga bisa complaint ... abis ini kerjaan seh.

beres semuanya, balik ke arah hotel, cari makan di sekitar hotel
itu udah jam 7 an, weile ... masih macet ... mana ditambah hujan ...
menu makan sampe berubah-ubah menyesuaikan jalur mana yang ga macet.

tiba di hotel dah setengah 9
mandi, cek e-mail, bikin report, ngeladenin orang kantor chatting
setengah 1 tidur deh...

7 comments:

Mommy Axel on 9:42 AM said...

nah.. kalo liat begini, i don't think i wanna apply ke kantor lu anymore. wakakkaa.. istilah halusnya, udah kagak asik lageee. Wakaka..

Jadi inget jaman gue dulu kerja ama orang China Phillipine yang gila kerja. Hah... Bisa pingsan dah. Pabriknya open 3 shift. Jadi kadang2 pagi2 jam 6 udah grabak grubuk dijemput sopir untuk ke pabrik. Kelar kerja bisa jam 11an. Kalo boss-nya lagi rajin, dia ga pulang rumah, bobo di kantor. Besok pagi udah jemputin gua lagi pagi2. Bah!!!! Amit2 dah, biar bayarannya gede, badan gue abis. Wakaka.. Kalo ke negara lain, lebih sengsara lagi, karena attached ama si boss 24 jam penuh. Wakkaa...

nomad girl on 11:23 AM said...

Cup cup cup....kacian cici-ku...

Patzie on 1:34 PM said...

@ Lc: Wakakaka... kocak banget lo L... tadinya semangat skrg malah menciut!!! Gw dong...tetep tertarik... YEN?? ada lowongan gak? Hahaha..*gak nyambung banget*

@ Yenny: buset... jelas aja capek... wong kerjaanya duduk di mobil selama ini...BT n pusing lah.
YG gw bingung lo ngomongin apa sepanjang jalan itu? mana berdua doang lagi....romantisnya... hahahah*ngaco*

Patzie on 2:28 PM said...

Oh ya jangan lupa foto2 yah... foto makanan lo, kreta yg lo naikin, jalanan or toko2 yg menarik...anything deh...
*ngiri mode on* huahahaha

Journal Mommy Yenny on 7:02 PM said...

@ elce, hahahhaaa... cepet amat lo berubah pikiran ...

@ icen, cup cup balik ...

@ pet, haiya... gue keingetnya foto customer ama roll-roll plastik gue
abis ujan mulu... mau foto di mana..??
ntar gue cari spot asik dulu

Cyntha on 8:39 PM said...

haiyaaa...cape abizzz tuh judulnya hehehehe....gpp lah pikirin aj ini semua dilakukan bukan untuk sesuap nasi tapi buat segenggam berlian. wkekekeke.....

Journal Mommy Yenny on 11:00 PM said...

@ cyn, cita cita memang harus setinggi bintang yeee...
hahahahahaa

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare