Friday, July 24, 2009

end of trip

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:48 PM
Ada cerita pembukaan, kudu ada cerita penutupan dong ya
Hari Jum'at 17 July dengan selamat sampe ke Jakarta
Mendarat malem jam 8, disambut bom Mariott dan macet di mana-mana karena long weekend.
Kamis malam di Seoul sempet wild night juga, karena diajakin belanja sampe tengah malem sama customer.
sore an ke pasar Namdaemun.
Ini beneran pasar. Banyak jualan baju, kaos, sepatu, makanan kecil, permen, tas, kaos kaki, selimut, manisan dll. You name it lah.
Buka dari pagi, sampe sekitar jam 8 malem
gue cuma ngelirik kiri kanan sambil bingung, pengen beli apa yah...
Dari Namdaemun, pindah ke Dongdaemun.
mulai rame dari jam 7 an sampe jam 4 pagi
Di sini kebanyakan baju
jadi beli baju untuk anak-anak
rata-rata barang Korea sih lumayan bagus, tapi ga bisa dibilang harganya murah banget sekali.
kalau terlalu murah, kita kudu waspada, itu biasanya barang China
Yah lumayan lah cuci mata
Ada ke satu tempat lagi, sebenernya
aduh... gue lupa namanya apa
seperti pasar baru, berupa tempat-tempat seni
jualan keramik, handicraft dll
aiya.. kenapa lupa ya nama tu tempat.
Jam 12 malem gue balik ke hotel
terpaksa balik exactly, karena flight gue on friday morning adalah jam 8.20 transit to Narita.
Kudu check out dari hotel jam 5 pagi
naik limousine bus dari city terminal ke airport, sekitar 1 jam.
nah, mana belum packing ...jadilah baru tidur hampir jam 2
Selama flight dari Seoul to Narita (sekitar 2 jam), gue tidur blasssss...
ngantuk lah ...
Transit 3 jam di Narita, disambung 7 hrs flight from Narita to Jakarta.
Kali ini dapet kursi ekonomi premium lagi
hahaha ... Thank God banget ... lumayan bisa nyenyak tidur ...lagi.
Selama appointment gue di hari rabu dan kamis, customer gue suka visit Jakarta, so pada demen juga lagu Indonesia.
Karena usia mereka selevel sama bapak gue, lagu-lagunya ya bisa dibayangin dong.
Alhasil, gue udah nyengir-nyengir aja dia stel lagu Indonesia sepanjang jalan dari pagi sampe sore di hari rabu.
Then, di hari kamis, walau orangnya berbeda, lagunya mirip!
di stel pula sepanjang jalan dari pagi sampe siang
hahahahaa.... setara dengan lagu-lagu Obie Mesakh, Nia Daniaty, Endang S Taurina begitulah ....
Ada pula customer lain lagi yang sharing cerita soal anak
kebetulan cowok ini seumur dengan gue, punya 4 anak - 2 laki 2 perempuan
amazing, ada orang Korea mau punya anak banyak
then, jadi tukeran lihat foto anak.
finally he said "eh, gimana kalo kita janjian. nanti kalo anak cewek lo dah gedean, kita ketemuin sama anak cowok gue (sekarang umur 6th)"
huh? ngajak besan an? huahahahahhaaaaa.....

5 comments:

Patzie on 5:39 PM said...

WUahahha... dari ending cerita ini yg paling bekesan yg tuker2an foto anak trus pake janjian pula... hhahaha
Nih kayaknya bapaknya yg naksir LUNA...hohoho...

Cyntha on 7:59 PM said...

kayak di pelem2 ajah nih bapak, mo jodohin anaknye hehehehe...

Mommy Axel on 11:22 PM said...

WOHOOOO... KALO BEGITU CARANYA,LU TULUNG PIARA BAS BAEK2 YA. NANTI KALO ANAK KEDUA GUE CEWEK, GUE JODOHIN AMA BAS, OKE OKE??

nomad girl on 9:17 AM said...

huhauhauhauaa...dasar nih ortu2...emangnya ni abad 19? pake booking segala...
tapi org korea khan emang culture jodoh-menjodoh nya kuat yak? coba liat aja tuh drama2 korea..
Buka biro jodoh di Korea pasti laris tuh...

Journal Mommy Yenny on 12:18 PM said...

@ pet, beneran
tu orang naksir si Luna

@ cyn, ini juga pengalaman pertama gue neh

@ elce, lo pastiin dulu anak kedua lo cewek ....

@ icen, maklum lah ortu gitu deh
heheheheee

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare