Monday, June 15, 2009

Strawberry cheese pie

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:04 PM



Akhirnya gue bikin juga nih setelah beberapa hari pandangin resepnya doang

sayangnya ternyata susah bikin base nya

masih kurang menggumpal

jadi waktu digilas kayu bulat, masih agak retak-retak

alhasil, ada yang tebal ada yang tipis

huh ...


gue udah deg-degan bikinnya

ternyata, rasanya enaaaakkkk ...


hubby cobain, cuma bilang "hm..."
dia emang ga suka kue sih

Jovann cobain, cuma dicongkelin strawberry nya aja
trus pulangin ke gue kuenya utuh

Luna cobain, makan 2 suap kecil, trus udah

Bastian cobain, habis 2 slices!

slice pertama, dia makan bareng gue
tapi, itu pun gue cuma dapet remahan nya aja
semua dia yang makan, cuma sisain base nya yang keras

habis potongan pertama, dia main sebentar, trus ngemil 1 strawberry segar.
kelihatannya sih asem di mulut dia
tapi tetap aja tuh habis

diseling main dan mandi, dia nunjuk-nunjuk lagi ke kulkas
trus nunjuk-nunjuk cheesecake, sambil bilang "mauuu ..."

lha, potongan yang kedua ini, beneran gue kaga kebagian apa-apa
kali ini base nya ga terlalu keras
jadi bisa dia makan semua
huh

habis slice ke-2, dia masih pula ngemut 1 strawberry segar, sisa baking, berduaan ama Luna

Heran, anak-anak kecil pada doyan ya strawberry

Lebih heran lagi gue sama Bas yang doyan cheesecake

waduh, jajananmu berat dan muahal, nak ...

5 comments:

Patzie on 5:40 PM said...

wAKAKA... Bas bas bas,,, kamu bener2 compact... semua suka!!! Bagus tuh yen gak pusing kepala.

Mau dong strawberrynya...hehehe... mo ditilepin buat gizel

nomad girl on 8:32 AM said...

WAkakakakahjahahajaahahahahhaaaa...

Kyknya jalan menuju hati Bas lewat perut nya!! hihihihihi,.....tong-sam abisss...

Mommy Axel on 8:50 AM said...

nahh.. kenapa juga resepnya kagak diposting? Bikinnya susah ga Yen?? Gue kemaren udah dapet resep yang ga pake oven. Udah gue catet di buku resep, cuma masih pelit ga mau beli strawberry yang import. Wakaka.. Habisnya males ke Gading-nya. Kalo beli di C4 mah, strawberry-nya kecil2. Axel juga doyan banget tuh ama Strawberry, padahal asyeeemm kan yah.

journal mommy on 6:46 PM said...

@ pet nanti gue bikinin ya

@ icen, gampang nih keliatannya merayu bas

@el, iya
gue pastiin dulu ya soal base nya
agak ragu gue
nah tu tanpa oven gimana bikinnya
axel cocok juga nih ama gerombolan gue

Mommy Axel on 12:15 PM said...

gue bisa pake oven emak gua. hahaha.. tapi setelannya cuma bisa 180 dan apinya ga bisa diatur atas bawah, pokoknya yang penting panas doank. Hahaha..

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare