Monday, June 15, 2009

Pekan Raya Jakarta

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:50 AM
Ini tempat "wajib" didatangi sama hubby

Tiket masuk sekarang senin - kamis 15 ribu, weekend 20 ribu

anak-anak di bawah umur 3 tahun atau kurang dari 100cm, gratis.


Gue sendiri sih ga terlalu excited ke sana

kurang lebih mah sama aja tiap tahun
hubby yang demen banget

kali ini ngajak Luna sama Jojo

Karena abis ambil raport dan gue cuti, sementara hubby juga lagi ga ke kantor, sore jam 6-an mulai jalan dari rumah ke PRJ

Haalah, karena Jum'at sore, macet dah di mana-mana

Belum sampai PRJ aja, anak-anak dah tidur

Baru sampe sekitar jam setengah 8. huh! Jakarta memang parah macetnya

Mana Jojo agak sumeng
jadi hampir setiap saat digendong
untung dia ga rewel

malah demen tuh berduaan salaman sama badut-badut

Lumayan rame lah
mungkin karena kemarinnya baru buka kali ya

ada fotonya di stand sepeda



7 comments:

Patzie on 11:24 AM said...

HEH?? nyampe PRJ jam 8??? MAlem amat yah... tapi emang maren jumat macet tuh gara2 pameran komp di JCC n wikend jg.
Anyway mampir booth BAJAJ gak? *kantor gw yg desain tuh* hehhee...
Yg penting Jolun gak rewel aja..foto2nya mana?

Mommy Axel on 12:00 PM said...

Hahhh... kok lu ga mampir ke tempat gua sihhhhh?? Itu cuma 10 menit dari situ. Bete dehhh.....

美鈴 &彩香 on 3:56 PM said...

uda buka ya PRj...mau ah kesitu...
da rindu kampung halaman nih...
asikkk..kali ini bisa pegi nih...
ada yg menarik ga???

journal mommy on 4:52 PM said...

@ pet, booth bajaj?
waduh ga ngeh
pasti lewat sih
ini fotonya, lihat lagi ya

@ elce, maap ...
soalnya jam 8 baru sampe say
lain kali ya
lagian janjian dulu lah
masa nyelonong aja ke rumah lo?

hm... so far
gue bilang sih mirip-mirip ya ama tahun lalu
lumayan lah buat jalan2 sambil ngeborong sesuatu
hehehehehe

Patzie on 5:44 PM said...

hihihi... komputer gw bolot neh foto2nya masa kaga keluar seh wkt gw posting yg pertama...
nah skrg wkt gw liat2 lagi... eh ada fotonya jolun.
Kok itu jolun kesannya mesum amat sih.. hihi...*OOPS!*

nomad girl on 4:18 PM said...

Tampang nya luna ama jojo asik banget,..serasa tu stand sepeda punya sendiri,...hahahaha....

journal mommy on 7:11 PM said...

@ pet, komputer lo kaga bolot
gue emang posting dulu
baru log in kedua kali buat masang foto
wkt lo baca pertama kali pst blm ada fotonya
iye, pose ala sinetron tuh

@ icen, lo kudu liat kelakuan aslinya dah

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare