Monday, June 8, 2009

Nasi bungkus

Posted by Journal Mommy Yenny at 12:44 PM
Let the pictures tell the story ....

Background story
Hari jum'at kemarin bikin sarapan nasi goreng buat hubby.
karena dia cepet-cepet mau berangkat, jadi gue bungkusin deh pake kertas nasi
eh, Luna ama Jojo juga mau dibungkusin
mereka seneng banget, muter-muter di rumah bawa bungkusan
bungkusan punya aku


nanti dimakan berdua


ga boleh bagi .....


ga punya kan? wueeek ...

lesehan yuk ....


mari makan ..


hahahahahahaa .....

6 comments:

Patzie on 2:10 PM said...

Hihi.... emang kalo makan dgn cara yg gak biasa lebih seru ya jo...ya lun... :p
Anyway...sebungkus berapa yen??
Mao dong dikirim ke tomang buat sarapan juga ...hohoho

nomad girl on 2:14 PM said...

AAAAA.....kaannggeeennn,...udah pada gede euuyy,....bisa gaya pulaaa...
hiks hiks...*jauh*

Mommy Axel on 2:40 PM said...

Kalo kirim ke Tomang, jangan lupa mampir ke PRJ yak. Wakaka...

journal mommy on 8:40 PM said...

@ pet, kalo ngikutin omongan jojo, katanya 2 ribu
Boleh dianterin ke tomang
Nanti biar jojo aja yang anter naik mobil birunya ya

@ cen, nanti kalo lo pulang kan ketemu juga tiga kurcaci itu

@ elce, yaaaa... Ntar jojo gue suruh mampir tempat lo juga ya
:-D

twinsmommy on 10:29 AM said...

Hihihi seru juga yak, memang anak2 itu suka bertingkah n bikin sesuatu yg menarik buat mereka dan lucu buat kita....

BabyBeluga on 11:01 AM said...

Waduh senengnya anak2 dapet nasi bungkus. Aku disini juga pasti seneng deh kalau dapet nasi bungkus....

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare