Monday, June 1, 2009

Note: becandaan anak PG

Posted by Journal Mommy Yenny at 8:50 AM
Tadi pagi antar twins masuk sekolah. Baru mendekati ke kelas Luna, ada kira-kira 4 orang anak lagi ngeroyokin satu anak. Semua temen kelasnya Luna, cowok-cowok, yang ternyata lagi becanda. Yang dikeroyok dah sampe mepet tembok, tu anak paling kecil pula. Dari ngomongannya sih keliatannya mereka "berantem" ala satu tokoh kartun. Gue lewat tuntun twins sambil bilang ke gerombolan itu "eh, mainnya jangan begitu". Mereka berhenti sesaat trus lanjut lagi, komplit pake pukul & tendang. Sampai gurunya melerai. Luna bilang "pada becandanya emang gitu, mommy" hiiih, PG aja becandanya dah gitu! I blame if for the negative effect of media.

Sent from my T-sel JaveBerry® ^_^

4 comments:

Patzie on 11:01 AM said...

iyah tuh... gw liat ponakan emerson kalo ud pd ngumpul tuh 4 cowo maennya yah gitu... spt di film2 yg ditonton.
Coba tanya jojo... hhihihi

Mommy Axel on 11:43 AM said...

Hah. Gue Minggu kemaren ke Ultahnya Ponakan Sepupu. Ultah ke tiga. Mainnya ya kaya begitu juga. Pake pedang, Ciat ciat ciat bletak. Palanya benjol kena pedang yang pinggir tajam. Emang enak!!! (geleng-geleng-pusink-sambil-mikir-nanti-anaknya-sendiri-bakalan-kaya-apa)

journal mommy on 3:03 PM said...

@ Pet, emang serem ya
kalo anak-anak dah main
ngakunya sih becanda
tapi kejadian lapangannya koq kaya jadi beneran?
jojo ama luna aja sering jadi berantem padahal awalnya becanda

@ Elce, hiks...
iya
gue tadi sambil lewat juga sambil ngebayangin apa jadinya
kalo jojo ama bastian lagi "becanda" begitu
hihihihi ...
gimana kalo nanti iseng-iseng ketemu lo, trus main ama axel jadinya bakalan kaya apaaaa yaa...
*ikut geleng-geleng*

Cyntha on 8:24 PM said...

hai...lam kenal niyyy....emang ya anak sekarang mainnya suka kelewatan. menurut gw pengaruh film2 di tv tuh yg sangat2 bahaya :)karena mereka suka niru apa yg di tonton

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare