Friday, May 1, 2009

Pentas Seni 25 April 2009

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:38 PM
Sabtu minggu lalu, sekolah Luna dan Jovann bikin acara pentas seni dalam rangka Paskah.

Jovann dan teman-temannya tampil giliran pertama, menari
Mulanya gue udah agak kebingungan
soalnya dia ga mau pakai kostum dari rumah
alhasil, dia cuma pakai celana kostum trus atasannya dipakaikan oleh ibu gurunya di belakang panggung
gue dengan pasrah ninggalin dia karena kelihatannya dia mau aja dipakaikan kostum sama bu guru dibandingkan sama gue

jreng amat kostumnya yak


rombongan nih sama temen-temennya


Jo... lihat ke sini dong ...


Menarinya pakai gaya berdiri aja, tangan direntang ke depan trus dikibas-kibaskan sehingga tali tangannya berayun-ayun ...

hubby bilang "menarinya begini doang...???"
hihihihihi

Setelah giliran Jovann, langsung giliran kelas Luna nyanyi

tuh dia yang paling ujung sebelah kanan
lagi garuk-garuk kepala....??!?!?!?


nah, pada nyanyi tapi koq sebelahnya nengok ke arah lain?
bukan ke depan?



lho ... sekarang temennya malah jadi ngobrol ... hehehehe...


turun dari panggung, Luna bilang "mommy, kata bu guru, suara Luna paling bagus lho.."
hihihihi ... narsis abiez ...

Acaranya dari jam 8 sampe 10 lewat
mulainya on time lho
ga ikutin sampe habis sih
soalnya kayanya mereka dah teler
selain cuaca panas, mereka juga udah capek, jadi pulang

Untung mereka tampil di acara pertama dan kedua
jadi ga terlalu rewel nunggu acara.
Pentas seni ini gabungan dari batita, playgroup dan TK
waduh, anak-anak muridnya dah banyak
orang tuanya apa lagi ...

Lumayan excited karena ini acara outdoor sekolahan

4 comments:

Patzie on 9:16 PM said...

Hihiiii... lucu n bangga yah yen!!!
Gile baju si jojo gonjreng amat yah... pantesan aja dia malu pakenya dari rumah.
Si luna... kok kayak superman gitu yah

nomad girl on 12:04 AM said...

Huahuahuhahuahaa...my cuties nephew and niece *muaacchh*...*muaacchh*...

jojo bajunya kayaknya daerah abis..sedangkan luna...itu bendera amerika dijadiin scarf???
hahahahhaa

Mommy Axel on 9:26 AM said...

Pertama, komen new wallpaper dulu. Huaaa... BAGUZ BANGETZZZZZ

Kedua, Lutchuuuuuu... muach.. muach.. Ga tahan pengin nyipok.

journal mommy on 9:42 AM said...

@ Pet, iyeh ...hahahhaa..
mungkin juga gatel kali
tu baju sekelilingnya kan ada sulamannya, mungkin jadi bikin gatel

@ icen, iyah ...
tu bu guru cuma ngelilitin scarf motif bendera amerika. Lucu seh.

@ Elce, aih makasih ....

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare