Monday, May 4, 2009

Cebur ke got !

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:30 AM
Jovann kecebur ke selokan di depan rumah mami!

aduh, sampe kaget gue ..

Ceritanya, sabtu kemarin kan mami ultah, jadi ada acara dinner
Gue bawa masakan kepiting asam manis.
yuuuummm ... walau ga seenak kepiting di Singapore, ternyata masakan gue enak juga (narsis bener). Soalnya tu kepiting habis dimakan. Hubby gue juga belinya kurang banyak seh.
Walau begitu, untung juga ga beli terlalu banyak. 4 ekor aja udah 2 kg. Gue masaknya udah heboh, soalnya kaga punya kuali yang gede banget.



Hm, anyway, dalam perjalanan, gue gendong Bas yang lagi bobo.
Jadi pas turun, ya gue gendong dia dong yang masih pules.
Hubby parkir di tepi got (sebelah kanan dia).
Luna turun di sisi kanan sama susternya, trus Jojo juga ikutan ngeluyur.
Karena dah gelap, dan di depan rumah sekarang udah ga ada selokan, Jojo ga ngeh kalo di rumah mami masih ada gotnya.
Mungkin dia tergelincir, kejeblos deh dia

Gue sih ga lihat kejadiannya langsung karena gue udah hampir masuk ke rumah. Cuma kedengeran tiba-tiba dia ngejerit kenceng dan nangis.
Walah, baju nya semua lepek, termasuk rambutnya juga berpasir.
Langsung gue serahin Bas (yang jadi kebangunan) ke tangan susternya, gue tuntun Jojo masuk pekarangan mami.
Di pekarangan langsung siram dulu pake selang (buat siram tanaman), buka baju dia semuanya sama sepatu dan bugil masuk ke rumah cari kamar mandi.
Weleh, mana tamu mami udah pada dateng....

Langsung deh dimandiin.
Untung banget pada sigap
Hendrian dah pegang selang, mami dah nyalain water heater dan siapin handuk. Betul-betul gue tinggal mandiin anaknya aja.
Gue langsung heboh tanya dia bagian mana yang sakit.
Katanya jempolnya aja
Selain itu gue cek badannya cuma lecet kecil di bagian siku
lainnya ga ada yang memar. Kudu dipantau besok-besok lagi, siapa tau ada yang tiba-tiba biru.

Bener-bener kaget sekali deh
Gue jadi bertanya-tanya sendiri, perlu gue kasi obat cacingan ga ya?
Tapi kalau seandainya kena mulutnya, dia pasti muntah dong ya padahal kemarin itu kagak.

6 comments:

Mommy Axel on 11:36 AM said...

Hadohhhh.. kasian amat. Kalo obat cacingan, menurut gue sih itu memang harus diberikan rutin 6 bulan sekali ya.

Kalo memang sudah rutin ya ga usah diberikan lagi donk. Soalnya namanya anak kecil. Setiap saat juga pasti kena kotor. Liat deh iklan sabun Lifebuoy di TV. hihihi...

Journal Mommy Yenny on 11:47 AM said...

@ Elce,dah rutin seh
gue cuma takut dia ketelen air got *hiks*

Patzie on 1:41 PM said...

Hmm... jo jo emang selalu punya cerita :p
Sayang gak ada fotonya ya yen... xixixi *peace*

Journal Mommy Yenny on 1:57 PM said...

@ Pet,uda panik
heeheheheheh

nomad girl on 2:03 PM said...

*hik hik*...baca blog nya sambil miris2 dikit, sambil nahan ketawa juga,...abis komik banget sih!!!!

I know pasti pas kejadian juga gue bakal panik kayak loe ci, tapi setelah deg2an nya lewat sumpe pgn ketawa....tu anak "happening" banget sih!!! *hahahahaha*

cup cup Jojo...semoga cuman kaget aja yaa...

Journal Mommy Yenny on 5:16 PM said...

@ icen, lo kudu liat tampang dia
betul-betul lepek dan kuyup abis
kasihan sih, cuma beneran deh ...
ga habis pikir gue
adaaaa aja kejadian sama si Jojo ini.
Iyalah dia cuma kaget.
Abis mandi aja, dia bisa keluar kamar mandi dengan pede sambil teriak ke arah tamu2 "tadi abis kecebut got!" trus makan spaghetti sepiring ...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare