Thursday, May 14, 2009

First Field trip

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:12 AM
Today is twins' first field trip with their school
piknik ke Taman Buah Mekarsari dari PG 1 sampai PG 5, alias 5 kelas.
dibagi 2 keberangkatan, berangkat jam 7 dan jam 8
pulang jam 12 dan jam 13
Eh, ternyata Luna dan Jovann beda rombongan
Luna yang jam 7, Jovann yang jam 8
Lha .. tetap aja dong gue anterin sekalian jam 7 dah masuk kelas
gurunya Jovann ketawain dia "pagi bener Jo" katanya
abis gimana ... iseng amat kalo gue kudu mondar-mandir rumah - sekolah pp
Hm.. sebenernya agak khawatir karena dari pagi tadi, udah gerimis
jadi mikirin pikniknya bagaimana kalo hujan ga brenti dan tambah gede
anyway untung brenti juga sekarang
Untuk melatih kemandirian anak, parents ga boleh ikut
Mereka dari pagi tadi udah excited membayangkan perginya naik bus yang gede
Dasar anak-anak ... selama ini belum pernah naik bus
cuma lihat tu bus biru parkir di halaman sekolah aja udah senang ;-p
Yah .. jadi ga ada foto dong ya ..
atau nanti sekolah yang foto, trus parents disuruh nebus ...?
sama nih kasusnya seperti pentas seni kemarin
ditawarin CD acara tersebut dengan 50 ribu
Semoga ga ada yang jatuh gara-gara lari-larian

7 comments:

Mommy Axel on 10:16 AM said...

HAHHH?? Sekolah yang sadis. Masa CD 50 ribu? hihi.. Mendingan beli CD bikinan gua ajah, mau ga?? Itu tuh tingkah polahnya si Axel aja, ntar gue bikindi CD. Ceban dehh...

Patzie on 10:21 AM said...

Iyah nih... smua skolah kayaknya pengeretan. hehehe...
Yen mo gak CD gizel.. gratis.. Hahah a*gak mo kalah ma mom axel*
Tapi CD ini Celana Dalam loh.. hihi *gelo mode on*

Anyway... wuahh kyknya bener2 penasaran yah pengen liat mereka piknik gemana. Kan kalo dgr dari cerita mereka suka ngaco2.. hehehe *gak complete*

twinsmommy on 10:49 AM said...

Yen.... kok anak lu pisah jadwal sih? aneh juga mang ga sekelas?

Trus mengenai darmawisata ortu ga ikut memang skrg rata2 kayak gitu... n benar sekali nanti fotonya dijual... kalo CD sih skull anak2 belum sampe jualan CD. Soalnya pas natalan kayak gitu ortu di undang jadi bisa shooting sendiri... cuma kalo foto mang bisanya dari jauh doank, yg dari deket khusus dokumentasi dari skull yg buat dijual nantinya.

journal mommy on 12:46 PM said...

@ elce, iyeh tunggu sampe axel mulai sekolah .. Baru berasa deh
Ceban? Hahahahhaaa
@ pet, celana dalem mah luna juga banyak
Hohoho
@ liz, iya kalo kembar kan kelasnya lain
Biar mandiri katanya
Untung jadwal cuma beda sejam
Coba satu pagi, satu siang, apa ga repot gue?
Hehehhehee

nomad girl on 2:59 PM said...

wedeeehh,..gurunya ada berapa yg ngawasin anak sebanyak gitu???

tanda2 kedewasaan nich pergi sendiri tanpa ditemenin bokap nyokap *sambil menyeka air mata terharu* hihihi.......

si luna bakal tambah "xiao cie" bgt dah!

twinsmommy on 10:17 PM said...

Yen,kalo g sih ga dipisah soalnya takut mereka takut, skrg dah gede mau dipisah juga tetep ga tega. Mungkin nanti pas SD aja kali yak...

journal mommy on 10:45 AM said...

@ icen, gurunya semua ikut
guru PG, TK A sampe TK C
jadi lumayan banyak yang jaga lah

@ liz,hehehehe
gue jg dulu sempet takut sih
sampe berminggu-minggu sebelum mulai sekolah selalu cerita ke mereka kalo nanti ga bakal sekelas
lumayan berhasil tuh ...
good luck nanti waktu mereka SD yaaa

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare