Thursday, May 14, 2009

Akuarium

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:38 PM


Hari minggu kemarin, hubby beli akuarium dan ikan mas koki buat anak-anak

Pada senenglah

Apalagi Bastian, langsung nyoba-nyoba celupin jarinya
Jovann dah cobain cemplungin kunci rumah ke akuarium
Luna ngadu semuanya via nelpon gue

Haaaaaa.....

7 comments:

Mommy Axel on 8:55 AM said...

Mayan nih, punya satpam di rumah, untuk menjaga ketenangan dan kestabilan di rumah. Haha..

Jia You, Jie Jie Luna!!

Patzie on 9:57 AM said...

Hahaha... biasaaa deh luna.
Walopun kembar... Luna n Jovan gak kompak yah. Kayak Yin n Yang tuh El!

Yen... emang si luna udah bisa mencet no hp lo?

journal mommy on 10:37 AM said...

@ Elce ... iye ..
tiap kali gue telp ke rumah, dia juga paling sibuk bilang macem-macem
kadang belum bilang halo langsung nyerocos "mommy tadi Jojo cakar Luna!" atau lain-lainnya

@ Pet, telp rumah semua dikunci
tapi kita masukkin memory
no 1 ke hp gue
no 2 ke hp koko
jadi kalo urgent bisa langsung ngebel
kebanyakan sih yg kaga urgentnya
hihihihi

nomad girl on 2:35 PM said...

bbwahahahaahhahahahahwhahahahahaa....
gue kecewa Jojo cuman berusaha masukin kunci rumah...hahahaha....kyknya dia belum sempet mikir yg lebih ber-efek, misalnya kecap manis gitu??

gimana Jo?

aahahahhaahwhahahawhahwahwhahwhhahh

journal mommy on 3:06 PM said...

@ icen
ie ie yang kurang kerjaan ...
ngajarin ga beneeeeerrrrr ....
*hik hik hik*

nomad girl on 5:59 PM said...

I'd like to call it "creativity"..ahahahahha

Patzie on 11:39 AM said...

AGREE!!!... hahaha...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare