Tuesday, May 5, 2009

Balita punya cerita

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:24 AM
Balita selalu punya cerita menggelitik
Hari minggu kemarin, seperti biasa jalan-jalan aja ngeluyur
Di mobil menuju mall, ada yang nyeletuk
"mommy, tadi di pinggir jalan, Jojo lihat iklan Indosat"
Gue bilang "oh ya...tulisannya apa..?"
Tentu gue harapkan dia ngomong "Indosat" atau "ga tau"
apa jawaban dia?
"saya di sini pake batik.."
*gubrak*
Tiba di mall sambil naik lift, gue telpon ke rumah, ngecek keadaan Bastian ke susternya
Gue sempet tanya "lagi ngapain sus .... hah? lagi main.....? hah? di mana...?" dengan suara agak tinggi karena lift banyak orang dan si sus suaranya kecil banget volumenya.
Jojo langsung nyamber "aku di hatimu, sayang..."
*geeeerrrrr*
kali ini audience di lift lebih sopan
cuma ngikik-ngikik geli
Pulangnya, di lift lagi, daddynya tarik-tarik lengan baju Jojo tiap kali dia ga bisa diem
Jojo langsung protes "ih, daddy cemen.."
hubby melongo ke arah gue
gue bisikin "artinya payah..."
*huhu .. lebih update vocab anaknya neh*
Di mobil, gue bertanya ke Luna waktu dia kedengeran kedubragan di jok mobil
"what are you doing..?"
Luna jawab "ga ngapa-ngapain koq mommy"
Gue sekalian ajarin dia bahasa English
"Lun, kalo mommy tanya what are you doing, kamu jawab I'm doing nothing. Artinya ya itu ...saya ga lagi ngapa-ngapain"
Luna bilang "oke mommy... kalo gitu coba mommy tanya Luna sekali lagi"
Gue sekali lagi nanyalah "what are you doing?"
Luna pake tampang lempeng ngejawab dengan pede "SAYA GA LAGI NGAPA-NGAPAIN"
*gubraaaaaakkkkk*

5 comments:

Mommy Axel on 1:35 PM said...

huahhaaa... enak dah ya, dikerjain anak2.

Patzie on 3:06 PM said...

wakakaka....
Ada aja guyonannya...
Gak jojo gak luna... hehee

Tapi untuk hal2 yang GAk disangka JOJO is THE BEST!!! hahaha

Journal Mommy Yenny on 4:27 PM said...

@ Elce, ngomongin soal dikerjain anak2 mah udah job gue sehari-hari ;-)

@ Pet, iya gitulah si jojo ama luna
tinggal bastian nih. mirip sapa ya
apa milih gaya laen sendiri ... hihihihi

C on 10:46 AM said...

Hi Yen, kenal balik.
Eh anaknya 3 ya? wahh ada twins lagi.
sepasang twins ya?
Wah wah seru euy!

Journal Mommy Yenny on 11:10 AM said...

@ Lidya, seeeerrrrruuuuu abiezzzz ...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare