Thursday, April 9, 2009

Singapore (2)

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:37 PM
Hari terakhir di Singapore, gue dan icen breakfast lagi di McD
hubby gue dah ga mau ikutan
dia bilang "lagi...? ogah ah..."
terus keliling di Chua Chu Kang, dengan tujuan nyari oleh-olah buat anak
akhirnya beli cincin disney princess buat Luna, bantal travel Pooh buat Jojo
dia kan suka tidur di mobil
well, Bas udah dibeliin buku plastik di Bras Basah

Gue sendiri beli jam berbentuk puzzle kotak dan tempat tissue yang lucu
bentuknya kaya tube lem UHU yang besar banget

Pulang sampai Jakarta sekitar jam 6 sore lah
langsung nyesel ...
Jakarta macet banget!
kata supir taksi, jam 2 siang hujan deras, jadi macet di mana2
kita naik taksi dari airport ke rumah mertua, makan waktu sejam lebih.
Dari rumah mertua, naik mobil sampe rumah kita sendiri, makan waktu 3 jam!
gile ... hubby sampe komentar "kayanya lebih cepet Jkt-Sin naik pesawat ..."

Anyway, setelah pulang, ngeliat Jovann pipinya ada tanda merah spt tergores
ternyata dia kejepit jendela mobil pas pergi sama pho-pho nya ke mall.
Lihat Luna matanya bintitan, keliatannya ada 2 titik di satu sisi kelopak matanya
adddduuuuuhhhh ... dia sering banget bintitan
langsung jadwal-in ke jakarta eye center besoknya
Lihat Bas dah mendingan batuknya. Thank God.
Sabtu minggu lalu, mertua bawa dia ke dr buat berobat sekalian inhalasi

Komentar Jojo pas ketemu adalah "mommy ke mana aja sih... dicariin ga ada..."

Selama Jum'at, sabtu sampai minggu siang, mertua gue nginep dan temenin mereka jalan-jalan,
main ke timezone
Dari minggu sore sampe senin malam gue sampe di rumah, bokap nyokap gue yang nginep
sekalian antar mereka sekolah senin pagi. Senin sore masih diajak makan ke mall

Kangen banget deh ...

2 comments:

Anonymous said...

lucu bgt sih si jojo...emangnya dia gak tau Yen kalau lu lagi jalan" di singapore??hehehe

Journal Mommy Yenny on 8:51 AM said...

@ Jess, iyeh ... dia kaga nyadar kalo gue ke singapore ...
pas dibilangin dia iyah-iyah aja ;-)

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare