Thursday, March 5, 2009

si cantik

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:54 AM
Luna ini pembawaannya serius banget ya
bener2 bertolak belakang sama Jovann
Ngobrol sama dia, suka terkaget-kaget sebenernya
karena sok tua, tapi setelah berlalu, dipikir lagi lucu sebenernya

kemarin sore gue tanya dia mau bawa bekal apa ke sekolah
dia bilang, roti tawar pakai selai strawberry
so, hari ini siang hari, sambil cek dia dah sampe rumah atau belum,
gue tanya bekalnya habis ga
dia bilang "ga..."
"koq ga abis...?"
"kan mami bawain roti, Luna maunya nasi..."
ha ...? gimana seh...?
dia sambungin "di rumah makan roti, kalo di sekolah makan nya nasi.."
gue jadi bingung
selain itu, lucunya dia ngomong semua dengan nada tinggi, kaya orang sewot, getu

Bandingin dengan Jojo
dia suka jawab "ga enak..." dengan suara rendah nge-bas dan telak.
huh .. gue ampir jatuh dari kursi!
tapi bekalnya habis juga dimakan

sore ini gue telpon ke rumah lagi, biasa cek-cek
Luna lagi di dek jemuran
pas dia turun dan terima telpon, gue tanya "ngapain di situ?"
dia bilang "lagi nungguin sus...kan mami ga ada..."
tetep ... nadanya tinggi dan nyolot
gue sambil kaget2, bilang "kan tangganya ga aman .. mami takut kamu jatuh"
dia jawab "Luna kan pelan-pelan..."
masih nadanya tinggi
ini anak punya suara berapa oktaf ya...?

gue cerita ke temen kantor gue, dia ketawa geli
katanya lucu amat
Lha ... udah diceritain baru lucu
pas kejadian sih gue kaget juga
anak ini jutek banget seh
padahal sering lho dibilangin "Luna kalo ngomong jangan kenceng-kenceng
mami kan kaget..."
disahutin "Luna ngomong kan biar mami ngerti..." masih dengan nada tinggi
huh...? gubraaaakkk !

2 comments:

Mommy Axel on 11:55 AM said...

huahahaaa.... ini ya Yen, nasib jadi orang tua jaman sekarang. Diatur2 ama anak. Diomelin ama anak. wahahaa...

coba jamannya kita, begitu ama ortu, apa kagak dijitak?? Axel juga, sekarang udah mulai bisa ngatur2, mau ini, ga mau yang itu. haiya..

Axel, oi kerupuk mo??
Oiiiii

Axel, oi nyau2 mo? (pipis ga??)
*godek godek sambil lari ngumpet*

Axel, cim mami (cium mami)
*geleng geleng sambil cengengesan*

nomad girl on 1:55 PM said...

huhauhauhauhauaa...emang tuh si princess yg satu emang gitu,..
jagoan melengking suaranya...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare