Thursday, March 5, 2009

How are you?

Posted by Journal Mommy Yenny at 5:45 AM
Dari kemarin kan Jovann suka banget ngomong "hua a yu mister, Agus iki..."
Gue betulin "jo, yang bener hau ar yu..." (how are you)
Jadi, dia kurang lebih dah fasih ngomong HOW ARE YOU

Pagi ini gue anter dia ke sekolah bareng Luna
Setelah drop Luna ke kelasnya, gue dan Jojo ketemu suster kepala sekolahnya
Dengan reflek, gue bilang "Jo, bilang selamat pagi dong ke suster"
sambil tangannya gue tuntun untuk salaman
Jojo: "how are you, mister... Agus iki..."
jeeeee ...
Suster nya ketawa geli banget sambil acak-acak rambut Jojo dan bilang
"kamu koq lucu sekali"
sementara gue terjebak dalam perasaan antara geli dan tengsin.

Pernah juga gue kasi tau Jojo uang seribuan
dia nyamber aja "seribu... dua kali nyuci..." dengan logat ibu gendut itu.

Inilah pengaruh TV dalam hidup kita.....

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare