Tuesday, March 10, 2009

ke Ruko

Posted by Journal Mommy Yenny at 7:50 AM
Sabtu kemarin, daddy lagi pergi sama temennya
jadi gue dan anak-anak ke ruko.
deket sih, ga sampai 5 menit naik mobil
cuma beli susu sebastian yang habis.
Luna dan Jovann sih dah sering ikut gue ke ruko
pergi bertiga aja
kadang beli cetakan kue, kadang ke atm

masalahnya, pergi sama mereka walau cuma ke ruko depan, tetep ribet
secara pribadi, gue ga suka keluar rumah dengan tampilan baju rumahan
jadi gue tetep minta mereka ganti baju, paling ga kaos dan celana pendek bolehlah
pake sepatu sendal juga oke
asal ga pakai sendal jepit.

Jadi, pas gue ajak ke ruko, mereka tahu harus ganti baju dulu
nah, di sini deh keribetan berawal.
mereka masih ribet milih2 baju yang mau dipakai
kadang mereka juga ga jelas maunya apa

walau gue bilang pake sepatu sendal aja oke, mereka ngotot mau pake kaos kaki
dan sepatu.
Jadi nungguin lagi ...

setelah rapi, mulai diskusi siapa yang pakai car seat duduk di depan
awalnya Luna dan Jojo masing-masing mau duduk di depan
terus gue berusaha kompromi
itu pun ga selalu langsung pada setuju
biar adil dan ga pusing, gue pake patokan siapa yang terakhir duduk di depan
kalau terakhir giliran Jojo, ya berarti sekarang giliran Luna
namanya anak kecil, biasanya ga langsung mau toh?
jadi bujuk dulu ...

Agak ga sabaran, karena udah 15 menitan berlalu, gue bilang
"yah, kalo ga ada yang mau ngalah, mommy pergi sendiri deh. Kalian di rumah aja"

Langsung Jojo ngomong begini, "Jojo punya ide, gimana kalau pas pergi, cie Luna
di depan... pas pulang Jojo di depan ..."
Luna nyahut "Luna juga punya ide, begini aja mommy, nanti pas pulangnya aja Jojo
yang di depan, sekarang Luna yang di depan..."

Apa bedanya ya....?!?!?
Lagian emang dari tadi,kan gue ngaturnya begitu...
Sebenernya yang mereka ributin dari tadi tuh apa ya.... *garuk-garuk kepala*
Langsung deh berangkat
diskusi nya aja lebih lama daripada jalan menuju ke ruko ...

3 comments:

Mommy Axel on 3:28 PM said...

Tiap baca cerita lu, kebayang deh serunya punya twins. Apalagi nanti ya Yen, kalo si Bas udah mulai ikut campur. huahaha... Tapi enjoy banget ya rasanya puya anak. Seru ajah.

nomad girl on 10:05 AM said...

hahahahaha....laen kali bilang aja, berdua pada duduk belakang aja..hahaha...

Anonymous said...

Yen, waktu si kembar kecil, ada yang rewel gak??anak kembar gw yang satu kayak minta extra attention gitu..yang 1 lagi mah kayak ah,bodo amat..tidur juga gampang bgt..

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare