Wednesday, March 25, 2009

Nguantuk ...

Posted by Journal Mommy Yenny at 2:40 PM
dari kemarin ke kantor ngantuk terus bawaannya.
masalahnya, Bas lagi rada-rada kaga enak badan, jadi dia rewel terus
bisa sih tidur, tapi gampang terbangun
kemarin malam aja terbangun 2 kali
jam 1 sama jam 4 pagi

Semalam ini, dia terbangun 3 kali
jam 10 malem, jam 1 pagi dan setengah 3 pagi
aiyayayaya.... itu bener-bener terbangun dan dia minta digendong keluar kamar
kaga ngapa-ngapain, cuma celingak celinguk, lihat keluar jendela, trus masuk kamar lagi
belum terhitung yang cuma melek trus guling-guling di tempat tidur
udah gitu, tidurnya suka mepet ke tempat hubby atau gue.
*hiks* padahal dia kan di tengah ya... kalo mepet ke arah gue, sisa tempat tidur
buat gue paling cuma sekitar 30cm doang
ya iyalah ... gue sih kaga bakal jatuh kedubragan, tapi kan pinggang ama leher pegel,bo
Kalo digeser, dia suka marah lho, kaya orang ngedumel-dumel agak kenceng begitu, trus
langsung berbalik peluk guling dan merem lagi

duh ... kolokan banget deh tu anak
pada saat dia tidak tidur, gue tinggal sebentar ke dapur atau mandi aja, bisa nangis
berguling-guling.
yang lucu, gue kan suka "nitip" dia ke daddy
sambil gue tanya "Bas, ikut daddy dulu ya ... mommy mau mandi"
dia cuma geleng-geleng doang dan makin kenceng peluk leher gue
daddynya nyengir "ga mau ikut ya udah"

Kalo diambil dengan paksa, dia nangis bombay
kalo berhasil mengalihkan perhatian dia, ga lama, dia jalan mendekati gue,
tarik-tarik baju gue sambil bilang "ma... ma..." udah gitu, kudu diangkat, kalo ga
nangis bombay lagi
kalo gue berhasil menghilang dari pandangan dia, ga lama, dari jauh dia dah keliatan gue,
dia lari-lari deketin gue dengan tampang orang menang lotre.
Gimana gue tega ga gendong dia ...?

Ah, balik lagi ke cerita terbangun tadi pagi
pas jam setengah 3 pagi, gue sekalian gantiin pampers dia
setelah dia pulas, gue agak seger
gue keluar kamar, nelpon customer USA gue
udah ngobrol kerjaan selama 11 menit, gue seger beneran
*waduh ... kenapa jadi seger?*
akhirnya gue masak, bikin nasi uduk di rice cooker, membumbuin ayam buat digoreng,
bikin bekal Luna (roti tawar pakai susu dan keju parut), cuci piring gelas bekas semalamnya,
nengok Luna dan Jovann di kamarnya.
Ga sadar dah hampir setengah 5

Tidur lagi ajah. Baru bangun lagi jam 6.
untung banget dari jam setengah 3 sampai setengah 5, dede ndut itu ga kebangunan.
Tadi siang gue cek, dia anget lagi plus hidungnya meler
mau sembuh kayanya
dari kemarinnya ga bisa keluar ingus, sekarang baru bisa keluar.

Efeknya sekarang nih .... ngantuuuukkkk ....

3 comments:

Patzie on 3:18 PM said...

wow!! jadi hari ini gak kerja dong yah.... ckckck...
Gak chelenk apa cuma tidur 1 jam?

journal mommy on 3:45 PM said...

@ Pet, hoho no...
jam 8 dah tidur sama Bas ampe jam 10
bangun bentar, bobo lagi ampe jam 1
bangun bentar, bobo lagi ampe jam stgh 3
begetu deh ... tiap bangun ya puyeng
terngantuk-ngantuk nih di kantor
untung besok libur ...
tapi sami mawon. Sus Bas lagi pulang kampung *hiks*

nomad girl on 8:41 PM said...

wah,..si bas bakal mepet banget ama loe ya,..soalnya jo-lun khan jarang bgt tidur ama loe sampe setahun lebih..dari kecil aja udah ama suster masing2...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare