Tuesday, March 24, 2009

love to nap?

Posted by Journal Mommy Yenny at 3:09 PM
Sabtu kemarin pergi ke rumah mertua dan ortu
karena di perjalanan bakal lama, gue bilang "Luna, Jojo, bobo siang dulu aja..."

Luna nyahut begini "semalam Luna kan dah tidur ... sekarang kan dah siang mommy, masa tidur sih. kalo dah siang tuh bangun... jangan tidur terus ... masa siang-siang disuruh tidur ..."

sambil manyun gue bilang "kalo ga tidur siang, ga cepet tinggi..."

dia diam sedetik-dua detik
trus ngomong "ayo Jo kita bobo di sini ..."

Mereka emang lagi pengen banget cepat tinggi sejak gue bilang hanya boleh masuk ke
dufan kalo dah lebih tinggi

Semalam pulang kantor, gue ketemu Jojo lagi di ruang keluarga, sama mbaknya
menggunting dan menempel
seperti biasa, gue manggil dia dan peluk
kata Jojo "ngapain peluk-peluk... emangnya cinta...?"

kata gue "lho ..emang mommy cinta sama Jojo"

Dia nyengir lebar dan jawab "I love you, mommy...."

hahahahhahahaaaa...

5 comments:

Mommy Axel on 4:34 PM said...

Haha... tapi bener lho, Yen. Anak kecil itu bertumbuh besar pada saat mereka bobo.

Senangnya punya anak yang luthu luthu.

nomad girl on 10:28 PM said...

aaahhh,.Jojo! my lovey-dovey-cutie-pie!!....I love you too!! mmuuaacchh....
emang ya Luna, mami tuch kudu ngasih alasan yg masuk akal...*dgn tampang serius ngobrol ama Luna*....mmmuuaacchh juga buat cie-cie!

Journal Mommy Yenny on 2:50 PM said...

@ El, iye ....
tapi gue suka "bete" ama ngomongan Luna yang sok tua
heheheheheheheeee...
dia nada ngomongannya emang suka tinggi, persis orang sewot gitu kan

@ icen
yes, darling ... Jojo has a very sweet lips ... paling bisa ajah dia merayu hati gue
kompensasinya begitu kali ya karena dia bandel bener ...
gue kalo ngobrol ama Luna, paling ga bisa sembarangan ...
bisa-bisanya dia punya banyak alasan buat jawab gue. Trus, paling inget lagi ama alasan gue yang dulu udah pernah gue kasi ...

Patzie on 3:00 PM said...

Hahaa.. lucu banget yen...
Kalo ngomong ma jojo bisa sesuka ati...*dia gak akan mikir panjang soalnya*

Kalo ma luna...WATCH YOUR WORD MOM!!!
Hahaha.... gw ngebayangin kalo lo lagi menghadapi luna kayak lo lagi menghadap boss buat presentasi laporan... hahaha...

Journal Mommy Yenny on 3:53 PM said...

@ Patzie
bener ... soalnya Jojo konyol juga gaya ngomongannya

Ama Luna ga bisa pake silly way begitu. Dia kadang bisa dengan tampang heran bilang "koq mommy ngomongnya jelek begitu...?" nah lo .... gantian gue yang melongo

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare