Friday, March 27, 2009

Nguantuk (2)

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:35 AM
Beneran deh, Thank God, Bas dah mendingan
pileknya, maksud gue
kolokan nya sih kaga berubah

Semalam dia dah bisa tidur pules tanpa marah2 mulai dari jam 8 sampe pagi lah
lumayan ... gue bisa ikutan tidur nyenyak (walau posisi masih tetep nempel di pinggir kasur)
setelah berhari-hari bangun di jam-jam ronda
anyway, mungkin karena kebiasaan, tadi pagi gue masih sempet kebangunan di jam 3
dan merasa seger ... ! gawat ...
Entah berapa lama, ketiduran lagi seh

Kemaren sore aja bertiga an di kamar gue semua, daddy udah geleng2
"pusing bener ni anak bertiga..."
sebabnya, Bas maunya nempel terus sama gue alias digendong
kalo duduk di ranjang, juga maunya persis sebelah gue
nah, kalo Jovann atau Luna masuk, mereka juga maunya begitu
so, walau gue dah di tengah, tetap kurang spacenya toh?
Bas udah tau kalo cie-cie ama kokonya ini mendeketi gue, dia dah siap-siap nangis

Trus, kalopun bisa berdampingan, saat ga sengaja kesenggol atau ketendang,
Bas langsung bales mukul lho ... aduh gawat
Pihak yang dipukul juga ga terima lah
jadi bisa pukul-pukulan ...
biasanya kalo Luna dan Bas yang terlibat, dua-duanya langsung nangis kenceng
dan maunya digendong gue (catatan: ga mau sama daddynya)
Pas diusahakan digendong berdua, malah saling dorong-dorongan
huh ... langsung spaneng (=pusing) lah gue
Selama moment itu, Jovann terkadang juga bikin ulah sendiri
bisa loncat-loncat di kasur lah, acak-acak laci lah, atau malah merengek minta ditemenin
ke kamar mandi buat pipis.

Haduuuuuhhhhh ....
Tuhan pasti punya rencana sendiri ngirim 3 anak ke mari ....

4 comments:

nomad girl on 4:53 PM said...

hiakshiakshiakshiaks....udah,..bilang aja siapa yg tidak behave, bakal dikirim ke tempat ie-ie icen di singapore....hahahahaha....

Patzie on 10:19 AM said...

WUah yen.... pusing sekali yah dikau... SABAr.. sabar...

@ Nomad: Hmm... dikirim ke spore itu enak apa kaga yah cen???
Kalo buat gw seh enak..... hehehe...

MAU dong!!!!

journal mommy on 10:51 AM said...

@ icen
gimana kalo "siapa yang ga behave, mommy aja yang ke tempat ie-ie di singapore...???"
wakakakakakaaa...

@ patzie
sabar sih ... hiks ... tapi lo ngeh sendiri kan kejadian semalem ... bisa plus 2 lagi lho

Mommy Axel on 11:44 AM said...

Hihi.. kalo Tuhan kagak ngirim tuh 3 unyil, ntar lo ga punya bahan ceritaan di blog. hahha... terus hidup jadi sepi, terus elo kagak jadi pusat perhatian lagi. huahaha... asik kan Yen,sekarang ini lo kan kaya artis top, diperebutkan oleh 3 adorable babbies.

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare