Monday, March 30, 2009

Birthday dinner

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:30 AM
Semalam pergi dinner sama keluarga gue dan keluarga hubby ke Kelapa Gading
weleh ... jauh ye ...
abis, kan masih pada tinggal di jakarta
jadi bikin acara di sono aja
nge-gabung birthday dinner gue dan hubby.

Kebetulan banget, Jovann lagi panas berlanjut ke agak batuk dari hari Sabtu kemarin
jadi Jovann dan Luna ditinggal di rumah
Cuma bawa Sebastian (yang susnya lagi cuti pulang kampung) biar mbak Jovann bisa konsentrasi
jagain dia

Sampai di Gading, sempet pinjam stroller dan daddy keliling ke dept store, nyari kemeja putih
buat acara Kamis putih minggu depan
hihihihi ... dia jadi salah satu rasul pembasuhan kaki

Anyway, Bas sebenernya ga terlalu rewel
dari rumah ke gading, dia bobo
pas sampe, dia langsung bangun
mau duduk di stroller
setelah beberapa puteran, dia mulai pengen jalan sendiri
tiap kali dilepas jalan sendiri, dia maunya jalan ke arah yang berbeda
trus duduk di lantai ... lha....
akhirnya digendong
trus, heboh kalo lihat elevator
pengen bolak-balik naik.
pinggang gue mau patah ... kurang pelumas, kali ;-D

Akhirnya acara dinner
gue pangkuin dia sambil makan
peralatan makan (yang dari beling semua) disingkirkan agak jauh dari jangkauan tangan
soalnya pas baru duduk, dia langsung angkat piring di meja
jantung gue rasanya berhenti sesaat

Lama kelamaan, dia minum aqua pake sedotan sambil bolak-balik main sedotannya
mami gue menawarkan bantuan gendong dia selama gue makan, dia ga mau
suster gizelle mau gendong dia, sempet "dilarikan", malah dia nangis histeris
terakhir digendong daddy, itu juga awalnya masih nangis
huaaaaaaa ...

mami mertua bilang, rasanya dia masih dalam moment kehilangan karena susternya baru resigned
yah, rasanya bener juga
jadinya dia nempel banget sama gue
masa gue meleng dikit, dia bisa ngejer2 sambil nangis
mau mandi juga susah gue
termasuk mau masak juga
ah, jadi agak stress mikirin weekend ini mau gue tinggal ke tempat icen
gimana nasibnya ya ... wadau, bahasanya ...

Pulang jam 8, sampe rumah jam 9 kurang
begitu keluar dari tempat parkir, Bas juga dah terlelap
cuma ngintip dikit saat di tempat tidur gue gantiin piyama
terus tidur sampe tadi pagi

2 comments:

Mommy Axel on 12:58 PM said...

hoho.. kita ibu2 kerja, memang hidup kita sedikit banyak tergantung dari BS yah. huahha.. gue sih ga kebyang dah kalo hari Sabtu, mo masak, sambil ngejar2in anak gue muterin ruang tamu, tempat tidur, dll dll. Bisa2 laki gue makan nasi gosong dha.

nomad girl on 8:44 PM said...

hihihih,..makanya gue bilang sekalian dibawa aja itu kucrit

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare