Monday, March 2, 2009

Lift

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:32 AM
Lagi di mobil, Luna dan Jovann ngobrol berduaan, tiba2 Jojo nyeletuk
" Hua a yu ...Agus iki ..."
dibaca: how are you ... agus iki...
iklan banget

Lagi ke rumah ortu, main dan sekalian ajak dinner.
Dari rumah ortu ke mall, adek gue ikutan di mobil gue
trus, mereka ngobrol-ngobrol
Sesekali anak-anak masih suka berdiri, jadi gue bolak-balik bilang "duduk dong..."
adek gue bantuin "nanti kalo nakal di setrap bu guru lho... gimana kalo di setrap?"
Luna dan Jojo saling nyahut "begini ni..." sambil pegang kuping masing-masing dan angkat
sebelah kaki
adek gue "lha... itu tau.. sering di setrap ya..? suka nakal ya..."
Jojo nyahut "iya... nakal ... pecicilan..."
Adek gue yang ga gitu gaul bingung nanya gue "pecicilan itu apa, ci?"
hahahaha... "pecicilan itu kaga bisa diem" kata gue geli
geli ngebayangin dia pecicilan di kelas

Ga lama daddy tiba-tiba teriak "bau nih ... siapa yang tut?"
Jojo ngakak ... dia yang tut
uh, daddy cepet-cepet buka kaca mobil sedikit
buka kaca di 4 pintu dan Jojo teriak-teriak "wei... wei..." sambil melambai-lambai
ke mobil sebelah
duh...

Akhirnya nyampe di mall, Jojo liat sekilas di TV ada liputan kebakaran
dia bilang ke gue "tuh mami ada kebakaran..."
sebelum gue sempet nyahut, dia nyambung lagi "kebakaran Jenggot ..."
huaaaahhaaaa..

Kita nunggu lift mau ke atas. Udah lama banget nunggu, tiba-tiba terbuka juga pintu
lift dan isinya penuh banget (maklum, jam makan malem)
Jojo spontan teriak "wah, banyak orang....!"
seisi lift tertawa ggggrrrr...
dan pintu liftnya langsung ketutup lagi

Udah sebel nunggu, akhirnya naik eskalator
makan di resto bebek
selesai makan, masih ngobrol-ngobrol di meja, Jojo dah jalan ke depan pintu resto
deketin mbak penerima tamu dan langsung nanya "lagi ngapain, mbak?"
si mbak nyahut "lagi nungguin tamu..."
emang Jojo begitu tuh
kalo gue masuk toko ama dia, Jojo duluan yang suka negor "lagi ngapain, mbak / pak?"

Selesai makan, pulang dong
tunggu lift lagi untuk turun
isi liftnya masih juga rame walau bisa dimuatin lagi
Jojo masih juga nyeletuk sambil masuk "wah... banyak orang...!" kenceng banget
dan seisi lift ketawa
salah satu ABG di dalam lift nunjuk temen sebelahnya "yang ini bukan oyang (=orang)"
karena Jojo ngomong agak kenceng, ketara "R" nya belum sempurna
trus nanya "namanya siapa, dek..?"
dijawab sih "Jovann.."
"yang ini..?"
"Luna.."
orang lain lagi, noel pipi Bas yang kebetulan lagi gue gendong sambil bilang
"ini lucu banget sih"
sampe lantai tempat parkir, kita keluar dan orang se-lift rame-rame bilang
"dadah Jovann.... "

weleh ....!

1 comments:

Mommy Axel on 10:17 AM said...

hahaa... gue ampe speechless baca cerita lu. Kocak abis. Emang ya, anak2 itu amazing banget dalam hal berbicara.

Minggu lalu pas gue lagi masak macem2, temen gue si Linda dateng ke rumah bawa anaknya, si Jojo (umur 6 tahun).

Pas gue tanya, hobinya apa. Dia bilang, "Hobi main game ama makan".

Terus gue tanyain, mau es krim ga?? Dia bilang mau. Ya gue sendokkin donk. Eh, dengan polosnya dia bilang, "Tante, Jojo es krimnya ga mau yang bekas". Bengong gue dengan sukses. Rupanya Yen, kan gue kasih es krimnya di gelas minum. Emang gue gue taro di gelas, jadi kalo mau makan ga usah nyendok2. Nah si Jojo pikir gue kasih dia es krim bekas, karena bukan sendok dari tempat es krim 1 liter begitu. Lagipula juga itu kan es krim home made alias gue bikin sendiri, ya ga pake tempat es krim gitu deh, pake baskom biasa doank. hihihi...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare