Monday, February 16, 2009

A day after Valentine's day

Posted by Journal Mommy Yenny at 4:42 AM
Hari ini ga ke mana-mana setelah ke gereja. Memang dah niat bikin kue.
Agak kurang sukses sih hasilnya. Lain kali lah bisa bikin lagi (tahun depan ...?)

Malam ini sekitar jam 7.30 dah anter twins masuk kamar mereka buat bobo.
Bas dah bobo di kamarnya sendiri
Luna bilang mau tidur sama gue, Jovann juga ngomong demikian,
jadi gue temenin mereka tidur.
Bertiga satu ranjang, gue di tengah
Gue cuma bisa tidur terlentang, karena kalau miring menghadap Luna, Jojo protes
dan sebaliknya ...

Namanya anak kecil ga bisa langsung tidur. Luna apalagi, bawel banget, ngoceh terus.
Gue dah pura-pura tidur kaga mempan, bilang ssshhhh... juga kurang mempan
Gak lama Jojo bilang masih laper, mau makan ... dia keluar dan turun cari susternya
Setelah balik lagi, dah makan, dia tiduran di samping gue dan Luna

Masih belum pada tidur
Luna ga lama bilang mau tidur dengan sus nya
kebetulan banget telepon bunyi, sus Luna masuk bilang ada telpon buat gue
sus Luna temenin Luna tidur, gue turun ke bawah angkat telpon diikuti Jojo
Dah tutup telpon, gue anter Jojo naik lagi tidur di ranjang nemenin dia
sementara Luna masih juga belum tidur, ngoceh sama susnya.

Jojo mulai mau pules, minta gue usap-suap kakinya
begitu matanya mulai merem dan napasnya mulai pelan, kedengeran suara Bas nangis!
Gue langsung lompat ke kamar Bas, Jojo juga, dan gendong Bas
suster Bas nongol
gue bilang mau gendong Bas ke kamar gue (dia biasanya lebih pules di sana)
suster Bas nawarin temenin Jojo bobo di kamar Jojo
tapi Jojo bilang "mau ikut dede bobo di kamar mommy ..."
ya udah bertigaan ke kamar gue, sambil bawa bantal guling Jojo

Untung Bas ga rewel dan langsung merem lagi pas ditaruh di ranjang gue
gue atur bantal Jojo sebelah Bas sementara Jojo dah peluk guling tiduran
pas gue rebahan di sisi Bas, Jojo langsung bangun sambil bawa bantal gulingnya
sekalian ngomong "Jojo mau tidur di ranjang Jojo sendiri..."
trus keluar kamar sambil teriak "mbak ....!" ke mbaknya yang lagi makan di dapur

Aaaaaahhhhhh .... (bernapas lega) ... gue langsung merem
sekilas ngintip jam, setengah sembilan lebih dikit.
2 jam lebih kejar-kejaran sama anak untuk bobo
untung ga tiap malam kerjaan gue begini ...

5 comments:

Mommy Axel on 11:34 AM said...

wadu, Yen. Gue baru kepikiran tuh. Kamu anak 3, BS-na juga 3 donk?? Oh, NO!!! Terus pake pembantu ga?? (ih, maap, gue kepo, abisnya gue lagi pengen punya baby lagi, tapi mikir, gimana bertahan hidup dengan BS 2 dan pembantu 1, belum lagi nanti kalo mau skul. huhu... bisa2 jadi bokek forever dah).

Tapi seru ya Yen, seru banget ya kayanya. Setiap hari pasti ga pernah sepi, terus yang gede2 udah bisa diajak ngobrol. Adu.. seandainya gue ini mampu, pasti deh gue punya anak 4, terus kalo masih ada sisa, angkat anak dari panti asuhan tapi yang bule. hihi...

tweenes on 12:29 PM said...

gosh..kayaknya ribet banget ngurus 3 anak biarpun udah pakai BS..
untungnya gw ngelahirinnya normal..soalnya gw mesti ngurus twins sendirian..kalau dulu gw pilih c-section..gak tau deh berapa lama helplessnya..kadang gw suka ngiri soalnya diindo bisa nyewa BS..hehehe..tapi yah mendingan di enjoy ajah =D
btw..I've linked you..

journal mommy on 3:10 PM said...

Mommy Axel
El, BS 2 pembantu 1, tapi semuanya pegang anak dan bagi-bagi kerjaan rumah tangga
hahahahaha... emang pusing kalo pas masuk sekolah.
Nah, kalo lo nanti punya baby lagi, masuk sekolah kan beda tahun.
Sementara gue, kudu barengan toh...
kali dua ... huhuhuhu
seru banget dah ... gue kalo tugas kantor ke LN bisa terkangen-kangen
Niat bener buat angkat anak panti, tapi bener emang ada yang bule..??

tweenes
salut gue... lo lahiran normal ...
dulu posisi mereka horizontal depan belakang.
thanks for the link ... ;-D

nomad girl on 6:40 PM said...

buset dah, komen2nya skg udah kayak panti rumpi ibu2...hihihihi...
dulu cuman gue doank yg suka cuap2 di sini..
salam kenal, gue adek nya "Journal Mommy"

Patzie on 10:08 AM said...

yeah.... salut banget ma tweenes!!!
Kembar lahir normal? OMG!! How hurt is that....

Me... 1 aja lahir normal berasa banget sakitnya...

Nomad girl: hahaha... namanya juga journal mommy yg rajin baca kebanyakan mami2 or relativesnya...

For all MOMS: Salam kenal...*just join the blog...!!

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare