Monday, March 16, 2009

Eldorado

Posted by Journal Mommy Yenny at 11:59 AM
Sabtu kemarin, ajak Luna, Jovann dan Bastian berenang di Eldorado, Legenda Wisata
HTM 30 ribu buat sabtu, minggu dan hari libur
hari lainnya 20 ribu
Anak di atas 1 tahun dah dihitung 1 tiket
so, untuk daddy, gue, anak2 dan 1 suster, jadi bayar 180 ribu saja ... *hiks*

Kolamnya ada kolam anak (sebetis orang dewasa) menyambung sampai sekitar 120cm
antara kolam anak dan dewasa, walau kelihatan bersambungan, ternyata ada tembok pembatas
yang harus dilangkahi
jadi termasuk tindakan pengamanan nih
Mereka sih demen banget berenang
apalagi Bas, teriak-teriak terus.
Daddynya iseng, sedikit percik air ke arah dia, waktu Bas berdiri di kolam anak
Bas seolah membalas dengan mecelupkan jari sambil sedikit menekuk lututnya,
kemudian mengangkat tangannya ke atas (bukan ke arah daddy) sambil berteriak
"yeeeeh....!" kenceng banget
hihihihihi ...

Ada kolam satu lagi, kolam arus, berbentuk melingkar
lewat area terbuka dan area tertutup, seolah masuk gua
seru sih ...

Lingkungannya juga sudah banyak pohon

sayang bilik bilasnya agak sedikit kekecilan buat gue yang
sekalian mandiin anak
lagipula koq agak gelap ya
mungkin mengandalkan sinar matahari kali ya
tapi pas berenang, matahari bersinar cerah koq

Kira-kira hampir 2 jam pergi berenang, pulang deh
anak-anak dah ngemil makan roti dan biskuit sebelum pulang
sampe di rumah, tidur deh berdampingan antara Jojo, gue, Luna dan daddy di ranjang gue
hah... mereka langsung pules ... capek kali ya ...
hehehehe

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare