Monday, June 9, 2008

Sayangi jantung anda

Posted by Journal Mommy Yenny at 6:43 AM

Hari minggu kemarin, ada birthday lunch mama di rumahnya.
Karena hubby main golf dari pagi, gue berangkat duluan dari rumah dengan
3 anak beserta 3 suster.
nanti dia tinggal nyusul.
Hm... pas parkir di pekarangan rumah mama, sus jojo lagi nutup pintu pagar
setengah ketutup - sementara gue masih mundurin mobil -
tiba-tiba jojo nyelip keluar pagar dan berdiri di depan rumah!
susnya cepet-cepet nangkap dia, takut dia lari nyebrang jalanan
rumah mama kan ga di kompleks
jalan depan rumahnya lumayan rame lalu lintasnya.
Pfuhh.... langsung gue jewer saking kaget dan keselnya.
Masalahnya, kejadian ini dah kedua kalinya

Kejadian pertama di jalan Pinangsia di kota.
Bayangin dong, jalan Pinangsia itu kan rame banget
kita lagi lihat2 kompor dan sink, lalu Luna berdiri di luar toko sama sus nya
Jojo liat Luna di luar, pengen ngikut, jadi gue temenin.
Padahal mereka baik2 aja berdiri di tepi jalan sambil ngobrol.
Tiba-tiba, jojo ngelewatin badan gue dan lari mau nyebrang jalan.
untung sus Luna langsung kejar dan tangkap kerah bajunya
pas moment-nya ada mobil berhenti di samping Jojo.
Duh, jantung gue rasanya berhenti juga saat itu.

Akibat kejadian ini, kita sempet kapok bawa mereka ke tempat selain mal
selain itu, sempet kepikiran apa sebaiknya anak itu dikasi safety harness aja ya
itu lho, tali di pundak dan punggungnya
jadi kalo dia lari, kita bisa langsung tarik
dulu sih, gue berpendapat koq kurang manusiawi, kebayang kaya puppy
tapi sekarang, ide itu keliatan menarik juga,
demi keselamatan dia dan kesehatan jantung gue
kalo orang lain menyayangi jantung dengan cara stop merokok dan berolah raga,
cara gue dengan memperketat penjagaan terhadap Jojo ....

1 comments:

nomad girl on 3:10 PM said...

hohoho,...coba loe cari yg kayak tas ransel kecil dgn boneka2-an di belakangnya,...dgn tali,....
gue juga ngak sreg bgt sih pake gituan,..tapi kalo emang nggak ada cara lain,...yach,..what can we do?

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare