Monday, June 9, 2008

Kelakuan anak cewek sekarang

Posted by Journal Mommy Yenny at 7:11 AM

cerita tentang Luna neh
Beberapa bulan yang lalu, dia lagi seneng nyanyi lagu Rosa "atas nama cinta"
Ini kata-kata yang dia nyanyikan
"atas nama cinta ... kurelakan jalanku merana ... asal engkau akhirnya denganku...
kubersumpah atas nama cinta ..."
mula-mula gue bingung, anak ini denger dari mana?
ternyata suka ngikut oma-opanya nonton sinetron cinta fitri seri I
di tahap awal, gue suka bilang "nyanyi lagu anak2 aja deh..."
sekarang udah hopeless ngelarangnya

kemarin2 suka lagu Mulan Jameela "wonder woman"
dia nyanyinya begini "aku bukan na na na na ...." tapi nadanya ya pas gitu
ternyata dia cuma sekali denger radio pas di mobil dan dia bisa ngikutin nadanya.

Last week, dia sedang nyanyi lagu Tompi "sedari dulu"
kata-kata nyanyian dia adalah "...ku tau itu sayang sedari dulu ..."
tetep dengan nada yang pas dengan lagu aslinya.
dari mana dengernya?
dari sekali denger di radio waktu di mobil. ckckckckck

Belum lagi centilnya
Setiap kali lihat gue pake lipstik, dia mau ikutan pake
gue pura-pura asal sentuh aja tube lipstik yang tertutup ke bibirnya
dia lalu senyum-senyum sambil nanya ke sus nya "cantik ga sus?"

Kemarin2 complaint ke gue setelah rambutnya ada yang rontok ditarik Sebastian
"mami, rambutnya rontok nih... kayanya lebih bagus pake shampoo Cl*ar deh"
di kesempatan lain "mami, rambut Luna berkilau nih ... berkat Pant*ne"
Gubbraaak.... iklan semua ...

Selain itu, bawelnya ga tahan banget
Ngeliat gue dan hubby lagi ganti baju siap-siap pergi,
komentarnya "kalian pada mau ke mana sih?"
Ngeliat gue dan hubby mau pergi tanpa ngajak dia dan Jojo,
komentarnya "kenapa sih udah punya anak, kalo pergi ga mau ajak anak?"
Hiiiyaaaa .....

soal bawel ini ... setali tiga uang dengan Jojo ....

2 comments:

nomad girl on 3:02 PM said...

wahahahahahahahwhaajajaaakakakakakaaaa.....
giileee..keturunan siapa tuh centilnya??
haha,..pantesan mantan bos gue, kalo ada anak2nya di dlm mobil, dia cuman setel lagu anak2 doank,..radio juga nggak dia nyalain,....hehehe...

nomad girl on 3:13 PM said...

atau,..gimana kalo loe masukin tu anak ke Yamaha? atau suruh les piano ama lau-tze kita...kayaknya tu anak menunjukan potential,....
biar dia ter-expose ke lagu2 klasik..

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare