Saturday, April 26, 2008

Interpack in Dusseldorf

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:28 AM

Lagi trip untuk Interpack exhibition in Dusseldorf, Germany tgl 24-30 April 2008
Selain itu, sekalian visit ke customer dan beberapa appointments
bisa dilakukan di exhibition karena customernya kebetulan juga ke sana

Gue berangkat dari Cengkareng tgl 24 April, taking Lufthansa (LH)
Kalo naik LH, selalu transit to their homebase in Frankfurt.
Well, I've visited this airport before, so, it's familiar for me
Kami berangkat bertiga. My GM, FB and my MD, ED
disingkat aja ya .... kan mereka cuma supporting actors

As usual, the depart time for flight to Europe is approx almost at 7 pm
1hr 20 min later stop in Singapore for almost an hour and straight to Frankfurt
in about 12-13 hours.
Jadi nyampe di Frankfurt jam 5.30 am waktu setempat
transit time approx in 3 hrs before heading to Dusseldorf.
Dari Frankfurt to Dusseldorf sih cuma sekitar 45 menit dah.

Hm, dari minggu-minggu kemarin, sudah kepikiran beratnya ninggalin anak2
especially si ndut bastian yang masih nyusu malam.
di pesawat aja bolak-balik kepikiran, anak2 dah tidur belum ya...
rewel ga ya si ndut, tidur tanpa gue untuk pertama kalinya....
mudah2an sih engga seperti pengalaman twins few years ago
sumeng 1 hari, waktu gue tinggalin mereka business trip ke japan & korea
waktu itu mereka masih 8 bln...yah same age as bastian now deh

Secara umum, gue sih no problem flying with Lufthansa
but, bayangin sendiri deh, economy class, bo
kursi pasti sempit, tidur susah, gue masih kebiasaan bangun 3 jam sekali
mana kali ini gue duduk di kursi E, kejepit deh
(pesawat boeing 747-400 yang kursinya formasi 3-4-3)
FB duduk di sebelah gue, kursi F. Dia juga tidur ala kebo.
kursi D dan G didudukin oleh bule yang tidurnya pules banget
apalagi di kursi D. sampe pakai tutup kepala dan mata...
degh...gue ga bisa mondar-mandir
dan flight is so so so full
jadi during my awaken time, I watched movie "Juno" (I'll talk about it separately)
dan "National Treasure" ...yup, by Nicolas Cage.
Dah nonton sih, but it's a good one and i don't mind rewatch.

selain itu, karena LH, makan kebanyakan steak, roti
aduh....even I'm not a big fan of rice, kayanya kaga nendang deh
imagine... dinner jam 12 malam (jkt time tapi jam 7 german time)
gue dah ngantuk dan perut gue juga dah mau tidur
tapi kalo ga makan, nanti laper...
breakfast jam 4 pagi (german time...tambahin aja sendiri ya utk jkt time)
sarapan dadar gulung isi bayam ama sepotong susis dan se cup yoghurt
hiya....begitu mendarat di Frankfurt, langsung nyari makan deh
walaupun kena roti ama yoghurt lagi ....

Sampai di Dusseldorf sekitar jam 10 local time (pesawat agak delay)
check in ke hotel, mandi dulu, baru jam stgh 1 langsung ke messe (tempat pameran)
keluar dari pameran jam 5
dinner jam 9 (kira-kira emang jam segituan deh makannya)
back to hotel langsung tidur
nguantuk banget..... maybe due to red wine too.

Trip kali ini karena ke Dusseldorf, mami nitip buat engku Pipit dan tante Anne
hohoho... makanan bo...
mangga utuh, mangga kering, abon, juhi, rokok 1 slof, balsam
apa lagi ya...lupa gue
gue deg2an takut kena periksa ...nanti mangganya ga bisa lewat...
ya untung kaga...
kalo kena, ya terpaksa ditinggal/dibuang deh

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare