Thursday, December 14, 2006

Face shop lipstick

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:34 PM
I'm still very sad in discussing about it.
Gue baru beli lipstick from the face shop seminggu yang lalu. Trus, pagi tadi Jovann minta gendong sementara gue lagi pake lipstick. Gue tutup dan langsung direbut sama Jo. gue pikir biarlah..... Pas, gue mau turunin Jo dari gendongan gue, gue liat "Kenapa tangan kamu merah, Jo? luka kena apa?" tak taunya.... dia sudah ngebuka lipstick, trus diremas2....! Parahnya lagi, dia pegangan di lengan gue, jadi tu lipstick ikut belepotan di kemeja gue.... aaaarrrrgggghhhh!
hiks...lipstick gue udah kaga karuan bentuknya, trus seharian itu gue menerima banyak pertanyaan kenapa lengan baju gue belepotan, sampai ada yang mengira gue luka/berdarah.
Yap, emang gue kaga ganti baju lagi karena udah kesiangan banget. Lagipula saat itu kemeja gue bergaris2 merah, jadi gue pikir yah, tersamarkan deh. Ga taunya kaga.

1 comments:

nomad girl on 8:32 AM said...

Wuahawuahahawuahahahahaha,.... the menace has spread out wide!!and will spread more!! Next thing you know, you can't recognize your house anymore due to some "re-organizing" and "re-decorating" by your little imps....hahahahahahahahaha
Their world are expanding!! and those little legs and hands are getting craftier!!!! wohohohohoho

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare