Tuesday, December 5, 2006

Creativity list

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:27 PM
16 months and a day
Hmmm...coba lihat....this is suppose to be good or bad behaviour list?
Pertama, Jovann.....that cute guy
Di suatu sore, dia lagi main di kamar sama mbaknya. Begitu daku masuk gendong Luna, mbaknya tertawa geli banget. Kata dia, Jo narik2 laci container pink (yang dulu bekas lemari bajunya), masukkin satu kaki ke lacinya and pipis di laci tersebut....
What should I say...? ga ada...gue ikut2an ketawa geli
Ada lagi dia lagi main di kamar gue bareng Luna and daddy, when suddenly....plop....! pup-nya jatuh ke lantai...Panik? sure... Gendong anaknya, bersihin, gantiin celananya. When he's done, daddynya tanya "Jo, siapa yang pup di kamar daddy nih...?" Jo dengan santainya nyahut "cie-cie...." Huaahahahhaahaa..... Daddy said "apa...? udah ketahuan .... kamu mau boongin daddy ya?"
Kemaren, daddy beli pintu plastik buat dapur. Well, sistemnya semi permanen, setelah attached di sisi dinding, ada bagian pintu yang bisa dibuka-tutup tanpa mengganggu hook di sisi kanan & kiri. Gimana cara buka pintunya? hm, itu pintu harus sedikit ditarik ke atas dan kalo dilepas, akan pelan2 click sendiri dengan rapat. Tetap ada lock-nya tapi kita ga function it karena banyak yang sering mondar-mandir masuk dapur.
Kapan gue bilang beli pintu itu? hari minggu kemarin. Then hari Senin (yes, only a day afterwards), gue sudah terima laporan bahwa Jovann BISA buka pintu itu and tetap bisa masuk dapur. How did he do it?
Ya....sama seperti kita semua lakukan, tarik ke atas and dorong....!
Hanya bedanya, kita tarik dari sisi atas pintu with a handle, sementara Jo push dari part mana saja selama tu pintu bergerak ke atas.
Talking about smart kid, eh? akhirnya lock pintu itu terpaksa difungsikan dan cukup menimbulkan kerepotan buat semua orang......
Enough for Jovann. Sekarang giliran princess Luna.
Dia masih suka joget-joget kalo denger lagu. Tapi begitu lagunya kelar, dia bakal bilang "abis...abis...." hohohoho....
Hal lainnya, dia bisa bilang "pis...pis..." kalau dia mau pipis. Begitu dibawa ke kamar mandi, dia bener pipis.... hm, hm.... I suppose to say this is a very natural ability a kid should master it someday somehow, tapi gue tetap bilang "CANGGIH.....!"
Yang lucu, one day di kamar gue, Jovann dengan santainya berdiri pegangan meja nakas sambil pipis. Luna yang heboh nunjuk2 Jo and said "pis....pis....."
What a bright girl, eh? Dia juga sudah lancar minum dari gelas, sehingga sering gelas forever friends gue yang besar ikut dia minta buat di minum.
Hoaaaahhhhap....ngantuk....! Bye

1 comments:

nomad girl on 9:44 AM said...

Wuahahahahahahaha,.... Jojo!!..dasar badung!,..tapi kreatif..
Luna,...real princess...

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare