Thursday, December 14, 2006

The nanny

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:16 PM
Sebetulnya lagi pusing soal nanny.
Yah, sejak punya anak sejujurnya langsung pusing soal ini. Ternyata macam2 urusannya dan aneh2 kasusnya.
Dulu gue pernah punya nanny yang sok penting sampe ribut melulu dengan sesama penghuni belakang. Pernah pula punya nanny "antik" (atau gila?), kalo lagi nyetrika, pake walkman. Kalo ditanya bagaimana bisa kedengeran suara anak nangis kalo pake walkman, disahutin 'abis pusing denger suara anak nangis' Lha......!
Belakangan hari ini, punya nanny tampangnya jutek terus, ya, gimana anakku mau deketin kalo tampangnya asem terus? gue aja males liatnya....
Terakhir, nanny ini keliatannya normal, tapi begitu mau dibawa ke mall, dia nolak pergi & bilang kaga kuat naik mobil karena punya sakit maag dan mabok darat. Haduh....!
Rasanya pengen deh anak-anak cepet gede, walaupun sadar nanti masalah bisa aja datang dalam bentuk lain lagi.

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare