Friday, November 10, 2006

Teaching Jovann and kiddy cut

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:18 PM
Hi...
masih sibuk nih...
kapan ya ga sibuknya ... ;p
maklum menjelang akhir tahun, banyak kerjaan (bukan order-an....)
kebanyakan buat budget dan planning tahun depan nih..hiks...
BTW, minggu kemarin sudah beli 1 set stick golf
kesimpulannya? musti serius main
apalagi sempet kedengeran ada customer yang ajak turun nggghhh....!

Anyway, my kids are the best
Mereka sedang dalam tahap mulai mengerti yang mana orang2 terdekat yang setiap hari ketemu mereka. So, gue memang tinggalin mereka seharian. Tapi pagi sebelum berangkat dan sore setelah pulang, mereka selalu happy menyambut gue dan dua-duanya minta digendong.

Frankly speaking, mereka sudah bandel dan nakal. Hmm...padahal baru 1 tahun 3 bulan...
Jovann sedang ngiler lagi dan demen gigit lagi (waduh....) walau ga separah syndrome pertama kali, gigitannya tetep sakit, bo! karena giginya tambah banyak dan kuat (ampun.....!)
Luna masih kolokan. Dia sudah fasih tempelin telpon ke kupingnya (as if dia nelpon someone). Yang lucu, pura-pura pake handphone gue pun, posisinya kaga terbalik antara speaker dan ear part-nya (gile yah... sapa yang ngajarin.... kan gue selalu larang dia main handphone..jangan2 daddynya ??!?!??)

Trus, udah gue ceritain kan, Luna bisa panggil "mommy" dengan empuknya.
Nah, gue lagi usaha ngajarin Jovann say mommy
Gue suka gendong dia, mukanya ke arah gue, biar dia mencontoh gerak bibir gue, then gue bilang "mooommmy....". tampangnya Jovann innocent look at me and say "daddy....." gubrak!
Sebenernya dia ngerti koq. Soale kalo ditanya, dia bisa tepuk2 dengan tepat yang mana mommy-nya, mbak-nya dan cie-cienya (Luna). Yah, mungkin maksud hati bilang "mommy" tapi mulut masih keluar "daddy". Yah, sabar deh....

Eh, ada lagi penemuan lain. Kemarin mbaknya baru ngomong, Jovann bisa bilang "susu" ;-D

Hm, gue lupa bilang waktu libur lebaran kemaren, Luna potong rambut di Kiddy cut. Whoa...! hebohnya satu salon, deh. Masalahnya waktu keramas, dia udah nangis histeris. Padahal gue temenin di samping. Trus, kaga mau duduk di mobil-mobilannya. Jadi...? gunting rambut sambil gue gendong. Kaga mempan dibohongi dengan mainan apapun. Dia mau ditawarin mainan tapi dipegangin sambil gendong. Kalo gue mau lepas gendong, dia mulai nangis.
Akhirnya kelar juga sih. Gunting dikit, ngerapihin aja. Jadi mirip Dora the Explorer. Ongkos gunting dia lebih mahal daripada gue ke salon huahahaahaa.....

2 comments:

nomad girl on 2:22 PM said...

kanggeennn,....ama my little tyrists!!.....
XX kiss XX kiss XX muach muach!!!
knp loe nggak potongin rambut luna aja ci? kalo cuman ngerapiin doank??
Luna & HP?? yaah, itu lah anak jaman skg,2 taon lagi udah pake kiddy laptop tuh!..hohoho

Jovann & "susu"... wah,..kyknya refleksi skala prioritas-nya Jovann tuh ci, 1. Daddy-nya (yg bisa ngajak main) 2. makanan nya 3.(who knows)... hihihihihi....

Journal Mommy Yenny on 9:46 PM said...

Udah berapa kali selalu gue gunting sendiri. Bentuknya kaga rapi mulu kan anaknya ga bisa diem. Jadi sekalian ke kiddy cut biar rapi, tinggal manjangin aja.
Yah, gitu deh, si jovann jadi tambah ndut. Makan porsi jumbo mulu sih

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare