Friday, November 3, 2006

Back to routine

Posted by Journal Mommy Yenny at 9:20 PM
Heeegh...akhirnya sempet juga nulis lagi
Dari hari senin 30 October, aku udah masuk kantor lagi. thank God mbak2 mereka pulangnya on time. Kalau tidak, bisa pusing deh di kantor.
Bersamaan Jovann panas tinggi. Luckily, daddynya masih libur, jadi dia yang bolak-balik bawa ke dokter. Katanya sih kena virus. Haduh, jangan2 gara2 dibawa ke mall. Dari kemarin sih sudah sembuh, kita sempet takut, karena menjelang sembuh, keluar tanda2 merah di kulitnya. Mertuaku bilang jangan2 ini campak.....haiya.....! Untung setelah crosscheck ke dr, dia bilang ga apa, bukan campak. Malah itu tanda2 mau sembuh karena virusnya keluar ke kulit. Pfiuh....
Luna masih biasa2 aja. Ada kemajuan dia sekarang bisa panggil "mommy" dan suaranya empuk banget... :p trus makin banyak kelakuan lucu2nya (dibaca: lagunya).
Suster Luna kan engga balik. Aku pake ex pembantu inval buat jaga dia. Sampe detik ini sih dia blm deket sama mbaknya, masih milih ke mbak Jovann atau pembantu rumah. Mungkin harus pelan-pelan kali.

2 comments:

nanz3she on 9:03 AM said...

virus apaan tuh yg keluarnya ke kulit?????

journal mommy on 10:55 PM said...

dia kan panas tinggi
virusnya biasa sih
mungkin kalo ada yang lagi pilek batuk (orang dewasa) kan begitu bersin/batuk virusnya melayang di udara, gitu

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare