Monday, October 9, 2006

Sweet attitude

Posted by Journal Mommy Yenny at 10:35 PM
Hanya mau sharing sedikit.
Jovann dan Luna sampai sekarang belum bisa panggil mommy. Mula2 sih gue sedih. Trus, usaha ngajarin mereka ngomong mommy tiap gendong dan deket mereka.
Sekarang sih masih belum bisa. Tapi kalau gue lagi ajarin mereka to say "mommy", mereka langsung cium pipi gue. Berapa kali? well, tergantung berapa kali gue tanya.
Asik ya... seperti Jovann, bisa cium gue 4 kali dalam satu kali pertanyaan. Luna bisa 2 kali. Walau ilernya jadi nempel ke pipi gue, tapi bahagia banget. Sama daddynya aja ga begitu amat. Biar deh belum bisa panggil mommy, tapi dengan kelakuannya mereka, gue sudah seneng koq. Heheheheheheee.......

0 comments:

 

Mommy of twins Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare